Maria Vania Pasang Status Menggoda Usai Olahraga, Netizen Malah Salah Fokus ke Hal Lain

Senin, 20 September 2021 21:42 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
© instagram.com/maria_vaniaa
Maria Vania saat di tempat gym Copyright: © instagram.com/maria_vaniaa
Maria Vania saat di tempat gym

INDOSPORT.COM – Presenter cantik yang kerap memandu acara olahraga, Maria Vania tak berhenti menjadi sorotan penggemar pada setiap unggahannya di Instagram.

Teranyar pada Senin (13/09/21) melalui instagramnya @maria_vania, dia mengunggah sebuah foto yang memerkan body goalsnya usai berolahraga.

Saat itu, perempuan berusia 30 tahun itu tampil dengan outfit serba pink. Maria Vania mengenakan sport bra dan celana warna senada yang memperlihatkan lekuk tubuhnya.

Dengan rambut yang dibiarkan tergerai, Vania berpose mengangkat satu lengannya, seolah hendak memamerkan ketiak mulusnya.

Sembari tersenyum, Vania seperti menggoda penggemarnya dengan kalimat postingan yang ditulisnya. “Semoga makin betah ya mandangin Vania,” tulisnya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by MV (@maria_vaniaa)

Sontak saja penggemar yang terpesona dengan kecantikan Vania menyerbu kolom komentar. Namun ada pula beberapa yang malah salah fokus ke hal lain.

“Itu diapain ketiaknya putih amat,” komentar @fendiapin9

“pake anting juga (di perut),” komentar @_butiran_debu_

“itu udelnya ditindik tembus ke punggung gak?” komentar @ahmad_ari97

Mereka rata-rata malah fokus pada anting yang terpasang di perut atau di pusar Vania. Memang asesoris seperti ini jadi sebuah pilihan untuk dilakukan, dan Varia melakukannya untuk kepuasannya dalam berfashion.

Kendati demikian, banyak pula yang menyoroti jika tentang body goals Vania yang kerap membuat kaum perempuan iri. Vania mendapatkannya dari gaya hidupnya yang sehat dan rajin menjalani workout.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
6%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
13%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
19%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
6%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
25%
IDS Emoticon Marah
Marah
31%