Panjat Tebing di Usia 70 tahun, Kak Seto Disangka Vampir

Selasa, 21 September 2021 13:40 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Prio Hari Kristanto
© mediajurnal.com
Tokoh pemerhati anak, Seto Mulyadi alias Kak Seto kembali membuat heboh dengan melakukan olahraga ekstrem. Copyright: © mediajurnal.com
Tokoh pemerhati anak, Seto Mulyadi alias Kak Seto kembali membuat heboh dengan melakukan olahraga ekstrem.

INDOSPORT.COM - Tokoh pemerhati anak, Seto Mulyadi alias Kak Seto kembali membuat heboh dengan melakukan olahraga ekstrem.

Di usianya yang memasuki kepala tujuh, Kak Seto ternyata masih lincah melakukan beberapa olahraga berat. Setelah beberapa waktu lalu video parkournya viral, pria bernama lengkap Seto Mulyadi itu kembali bikin geger netizen setelah melakukan push up layaknya olahragawan.

Tak cukup disitu, Kak Seto lagi-lagi membuat warganet terpana setelah ia mengunggah momen panjat tebing. Olahraga ekstrem tersebut ia lakoni demi memenuhi tantangan netizen.

Dalam video yang ia unggah di akun instagram pribadinya, terlihat Kak Seto yang mengenakan kemeja bergaris dan training warna biru navy tampak lincah mendaki gunung berbatu.

Berlatar lagu It's My Life dari Bon Jovi, Kak Seto tampak semangat dan sudah seperti pendaki profesional meski ia terhitung baru melakoni olahraga tersebut.

“Mencoba olahraga baru memang tidak mudah, apalagi untuk olahraga ekstrim. Bagaimana pendapat sahabat-sahabat semua..?” tulisnya di akun instagramnya.

Dalam video tersebut, Kak Seto mengaku jika ia ditemani oleh para mahasiswa pecinta alam yang berpengalaman dalam olahraga ekstrem tersebut.

Bagi Kak Seto, usia tak menjadi penghalang untuk melakukan olahraga ekstrem jika berada di bawah pengawasan yang tepat.

"Seru sekali. Ternyata kalau kita rajin olahraga kemudian tahu tekniknya, ada panduan, bimbingan maka untuk usia 70 tahun, olahraga panjat tebing tetap memungkinkan," katanya.

Sontak saja netizen langsung menyerbu kolom komentar video tersebut. Mayoritas dari mereka dibuat kagum dengan apa yang dilakukan oleh Kak Seto, bahkan ada yang nyeletuk jika Kak Seto sudah mirip vampir.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%