Sukses Debut di Florida, Romeo Beckham Langsung Rayakan Bareng Pacar

Selasa, 21 September 2021 18:57 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
© romeobeckham
Romeo Beckham bersama Mimi Moocher Copyright: © romeobeckham
Romeo Beckham bersama Mimi Moocher

INDOSPORT.COM - Romeo Beckham mulai mengikuti jejak David Beckham di dunia sepak bola. Setelah sukses melakukan debut di Floria, Romeo merayakan bersama pujaan hatinya.

Romeo Beckham dan pacarnya yang bernama Mimi Regan memiliki banyak hal untuk dirayakan pada, Selasa (21/09/21).

Saat itu Amerika Serikat mengumumkan pelonggaran pembatasan wilayah bagi para pendatang yang sudah divaksinasi. Selain itu Romeo Beckham juga baru saja menunjukkan kemampuannya di laga debut bersama tim saudara Inter Miami, Fort Lauderdale CF.

Romeo mendapat kesempatan bermain selama 79 menit. Ia turut andil dalam hasil imbang 2-2 atas South Georgia Tormenta FC.

Debut putra David Beckham itu langsung menjadi sorotan dunia. Mimi Regan pun ikut bersorak bahagia atas pencapaian kekasihnya.

Setelah laga usai, Romeo Beckham langsung melakukan video call dengan Mimi untuk merayakan laga debutnya. Pasangan romantis itu telah terpisah selama lebih dari dua tahun karena adanya aturan pembatasan perjalanan yang diterapkan selama pandemi virus corona.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by ROMEO (@romeobeckham)

Meski hanya bisa merayakan via video call, Romeo Beckham dan Mimi Regan itu tetap bisa berbagi kebahagiaan. Romeo kemudian membagikan tangkapan layar FaceTime dirinya dan Mimi yang disertai dengan caption "Pembukaan perbatasan AS".

David Beckham pun langsung mengunggah sebuah postingan khusus di instastory Instagram setelah putra keduanya melakukan debut bersama Fort Lauderdale CF.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%