Tiba di Finlandia Jelang Piala Sudirman, Yang Po-han Langsung Tunjukkan Damage Menawan

Rabu, 22 September 2021 12:01 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor:
© djarumbadminton
Yang Po-han/Lu Ching-yao, ganda putra Chinese Taipei Copyright: © djarumbadminton
Yang Po-han/Lu Ching-yao, ganda putra Chinese Taipei

INDOSPORT.COM – Ganda putra Chinese Taipei, Yang Po-han langsung tunjukkan damage menawan saat tiba di Finlandia jelang kejuaraan bulutangkis Piala Sudirman 2021.

Tak terasa sebentar lagi kejuaraan bergengsi bulutangkis Piala Sudirman 2021 bakal segera digelar pada 26 September hingga 3 Oktober 2021 di Vaanta, Finlandia.

Sejumlah kontingen bulutangkis dari berbagai belahan dunia pun sudah diberangkatkan menuju Finlandia, untuk menjalani karantina serta persiapan jelang turnamen akbar tersebut.

Salah satunya ialah wakil ganda putra Chinese Taipei yakni Yang Po-han, yang mengabarkan bahwa dirinya sudah tiba di Finlandia setelah sebelumnya memamerkan momen perpisahannya dengan keluarga.

Melalui akun Instagram pribadinya @yang_po_han940313, pasangan dari Lu Ching-yao itu cukup aktif memberikan update perjalanannya jelang Piala Sudirman 2021.

Yang Po-han langsung mengabarkan bahwa ia dan skuad Chinese Taipei sudah tiba di Finlandia dengan aman. Tak hanya itu, ia juga turut tunjukkan damage menawan dari wajah tampannya dengan menggunakan jersey yang akan digunakannya.

“Pertama kali kami tiba di hotel, kami memberi tahu semua orang bahwa setelah hampir 24 jam, kami tiba di Finlandia dengan lancar.

“Saya pikir sudah waktunya untuk membongkar pakaian kami yang akan dikenakan kali ini dan membiarkan semua orang melihatnya,” tulis Yang Po-han jelang Piala Sudirman 2021.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%