Jelang Piala Sudirman 2021, Penakluk Fajar/Rian Dapat Kabar Gembira

Jumat, 24 September 2021 05:43 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© instagram.com/nikonokin6108
Kebersamaan Ayaka Takahashi dengan suami Yuki Kaneko Copyright: © instagram.com/nikonokin6108
Kebersamaan Ayaka Takahashi dengan suami Yuki Kaneko

INDOSPORT.COM – Yuki Kaneko adalah pebulutangkis Jepang yang masuk skuat untuk  Piala Sudirman dan Piala Thomas 2021.

Tim Jepang akan memulai pertempuran dalam Piala Sudirman Grup D melawan Mesir pada Senin (27/09/21) Pukul 14.00 WIB, dilanjutkan melawan Inggris pada Selasa (28/09/21).

Yuki Kaneko kemungkinan akan dipasangkan dengan Misaki Matsutomo di sektor ganda campuran di Piala Sudirman 2021. Sementara di sektor ganda putra bersama Takuto Inoue.

Namun di tengah perjuangannya menghadapi kejuaraan beregu paling prestisius di dunia tersebut, Yuki Kaneko mendapat kabar yang menggembirakan.

Sang istri, sekaligus mantan pebulutangkis nomor satu dunia, Ayaka Takahashi dikabarkan sedang hamil. Kabar gembira itu bahkan dibagikan Ayaka sendiri langsung di instagramnya @ayataka419 pada Kamis (23/09/21).

“Untuk semua orang yang selalu mendukung kami dan semua orang yang terlibat. Meskipun ini adalah masalah pribadi, saya ingin melaporkan bahwa saya telah diberi kehidupan baru (hamil),”

Dalam unggahannya, Ayaka Takahashi yang dinikahi Yuki Kaneko pada Rabu (30/12/2020) itu juga mengabarkan kondisi fisiknya sedang stabil.

“Sekarang saya berada dalam periode stabil. Ini pertama kalinya saya dan dia (Yuki Kaneko) khawatir, tetapi saya sangat ingin menjadi ibu hebat seperti ibu saya! Saya akan terus bekerja sambil memperhatikan kondisi fisik saya,”

“Saya masih cemas sebelum dia lahir, tetapi saya ingin menikmatinya hingga masa persalinan nanti. Kami berharap Anda akan terus mengawasi kami dengan hangat,”unggah Ayaka Takashi.

Unggahan hangat tersebut juga disertai dengan foto yang memperlihatkan momen kebersamaan Yuki Kaneko dan Ayaka Takahashi di tengah kota.

Kendati wajahnya tertutup masker, tetapi bisa terlihat jelas raut kegembiraan di antara Yuki maupun Ayaka untuk menyambut kehamilan tersebut.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%