Bak Sultan, Kekayaan Lewis Hamilton Lebih Besar dari Harta Gabungan 10 Pembalap F1

Sabtu, 25 September 2021 11:47 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor:
© Clive Mason/Getty Images
Lewis Hamilton dilaporkan memiliki kekayaan fantastis, bahkan lebih besar dari harta gabungan 10 pembalap Formula 1 (F1) lainnya. Copyright: © Clive Mason/Getty Images
Lewis Hamilton dilaporkan memiliki kekayaan fantastis, bahkan lebih besar dari harta gabungan 10 pembalap Formula 1 (F1) lainnya.

INDOSPORT.COM Lewis Hamilton dilaporkan memiliki kekayaan fantastis, bahkan lebih besar dari harta gabungan 10 pembalap Formula 1 (F1) lainnya.

Siapa sangka keunggulan yang dimiliki oleh Hamilton tidak berada di atas trek balap saja, melainkan juga dalam hal kekayaan bersih yang dimiliki oleh pembalap Mercedes itu.

Melansir dari laman MotorSportWeek, pembalap asal Inggris tersebut diketahui memiliki kekayaan bersih senilai 206 juta poundsterling atau setara dengan Rp4 triliun.

Sumber kekayaannya itu tak hanya ia dapatkan dari profesi utamanya sebagai pembalap Formula 1 saja. Melainkan juga ia dapatkan dari sponsor yang menaunginya.

Lewis Hamilton yang merupakan salah satu sosok paling populer di dunia itu selalu menjadi daya tarik yang menarik bagi para sponsor dari beberapa bidang.

Salah satunya ialah dibidang fesyen, di mana gaya busananya membuat sejumlah merek ternama tertarik untuk bekerja sama dengannya. Salah satunya ialah desainer ternama Tommy Hilfiger.

Tak hanya itu, Hamilton juga menjalin mitra dengan sejumlah sponsor seperti Monster Energy, Puma, Sony, Bose, dan berbagai merek internasional lainnya.

Hal ini pun menjadi salah satu alasan mengapa Lewis Hamilton memiliki kekayaan fantastis. Bahkan kekayaannya melebihi harta yang dimiliki gabungan 10 pembalap Formula 1.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%