Dijamu Dubes Indonesia untuk Finlandia, Tingkah Kevin Sanjaya Bikin Salfok

Selasa, 5 Oktober 2021 14:29 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Prio Hari Kristanto
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo, mencuri perhatian netizen saat menghadiri jamuan makan siang dari Duta Besar Indonesia untuk Finlandia.

Tim bulutangkis Indonesia baru saja menuntaskan perjuangannya di Piala Sudirman 2021. Kevin Sanjaya Sukamuljo dkk tumbang 2-3 di tangan Malaysia saat babak perempatfinal.

Kepastian itu didapat setelah Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti kalah dari Hoo Pang Ron/Cheah Yee See. Meski pahit untuk diterima, tim bulutangkis Indonesia harus segera bangkit.

Selanjutnya mereka akan berjuang di Piala Thomas-Uber 2021 di Denmark. Sebelum bertandang ke sana, tim Merah-Putih mendapat undangan makan siang dari Duta Besar Indonesia untuk Finlandia.

Hal itu diketahui dari postingan akun Instagram resmi PBSI yang diunggah pada, Senin (04/10/21).

"Hari ini tim Indonesia menghadiri undangan makan siang dari Duta Besar Indonesia untuk Finlandia, Ratu Silvy Gayatri, di kediamannya Wisma Duta. Skuad Merah-Putih akan terbang ke Denmark hari Selasa (5/10) pagi," tulis @badminton.ina.

Kevin Sanjaya, Fajar Alfian, Anthony Sinisuka Ginting, Hendra Setiawan, dan masih banyak lagi tampak sedang asyik menikmati hidangan yang disajikan. Menariknya, banyak netizen langsung terpana melihat pesona seorang Kevin Sanjaya.

@khoirunisakl_: "Kevin bengong aja cakep yaelah"

@shitdownfck: "Kevin lucu banget wkwk"

@dionivani: "Ginting sama ajay gemoy bgttt, kevin cakep banget siiih"

@alya.ags: "Duh si Mpin makan aja ganteng"

@arumtya12: "Mpin mukanya gemes amat .. Sehat dan semangat ya kalian semuanya"

Selanjutnya, tim bulutangkis Indonesia akan berjuang di Kejuaraan Beregu Piala Thomas - Uber 2021 yang akan dilangsungkan pada 9-17 Oktober mendatang.