Sempat Mengaku Takut Diving, Foto Under Water Rachel Vennya Dipuji Netizen

Selasa, 5 Oktober 2021 21:25 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Sempat mengaku takut pada kedalaman air, Rachel Vennya Roland baru-baru ini mendapat pujian netizen ketika mengunggah foto under water.

Ya, perempuan kelahiran 25 September 1995 ini mengunggah aktivitasnya melakukan diving atau menyelam bersama rekan-rekannya, termasuk sang kekasih Salim Nauderer.

Aktivitas Rachel Vennya ini bisa dilihat dari unggahan di akun Instagram @rachelvennya, Minggu (3/10/21). Dari 3 foto yang dibagikan, ibunda dari Xabiru dan Chava ini tampak sedang melakukan pose di bawah air.

Sementara di slide terakhir, dia mengunggah foto kebersamaannya dengan sang kekasih dan rekan-rekannya yang juga terlihat mengenakan pakaian diving.

Hal itu menimbulkan decak kagum penggemar Rachel Vennya di Instagram. Kebanyakan memuji kecantikannya, tetapi banyak pula yang kagum pada hobi baru selebgram cantik tersebut.

“Menyelam aja cantik bangat,” komentar @vithamassarrang

“Jadi pengen nyoba diving. Harus ikut pelatihan dulukah?,” komentar @hurryzone.id

“Strong woman !!!! komentar @ pandusastrow

“Buna yg renang, aku yg engap, keren bangett si bunaaaa,” komentar @pitcaccuuu

Diketahui beberapa waktu lalu dari feed instagramnya, Rachel Vennya sempat mengaku kalau dirinya takut pada kedalaman air dan binatang laut.

Hal itu diungkapkan saat dirinya melakukan aqua trekking di Jakarta Aquarium pada Selasa (17/03/21).  Melalui kegiatan itu, seseorang bakal diajak untuk ikut merasakan sensasi berpetualang di bawah laut.

Namun dari unggahan terbarunya, dia terlihat menikmati dan aktif melakukan olahraga yang cukup ekstrem ini. Mungkin saja ada faktor dukungan dari Salim Nauderer di belakangnya yang membuat Rachel Vennya berani melakukan diving.

Terlebih diketahui, kekasihnya tersebut juga punya hobi melakukan olahraga ekstrem seperti jetski hingga surfing atau berselancar yang memacu adrenalin.

Sama-sama adalah olahraga air, tetapi manfaat dari ketiganya tentu tak main-main untuk kesehatan. Diving seperti yang dilakukan artis Rachel Vennya dapat melatih kekuatan otot-otot tubuhnya.

Selain itu diving juga bermanfaat untuk memperbaiki sirkulasi darah, melatih pernapasan, dan memperkuat sistem kekebalan tubuh.