Tampil di Final PON Papua, Deretan Pevoli Ini Punya Paras Memikat

Selasa, 12 Oktober 2021 19:30 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
© shindysasgiadyl_11/shellabernadethaa
Shella Bernadeta (kiri) dan Shindy Sasgia Copyright: © shindysasgiadyl_11/shellabernadethaa
Shella Bernadeta (kiri) dan Shindy Sasgia

INDOSPORT.COM - Final voli putri di ajang PON XX Papua telah rampung dilaksanakan. Ada sederet pevoli cantik yang turut ambil bagian dalam gelaran tersebut.

Tim bola voli putri Jawa Barat sukses mempertahankan medali emas usai menang atas Jawa Tengah di babak final PON XX Papua yang dilangsungkan pada, Selasa (12/10/21).

Tim asuhan Risco Herlambang tersebut menang dengan skor 3-0 dengan rincian 25-16, 25-14, dan 25-18. Pencapaian ini membuat Jawa Barat berhasil mempertahankan medali emas PON yang diraih pada 2016 silam saat berlaga di kandang sendiri.

Memang sedari awal Jabar diprediksi akan menang dengan mudah di partai puncak. Pasalnya tim tersebut punya kekuatan skuad yang merata. Bahkan, seluruh pemainnya pernah merasakan atmosfer kompetisi voli profesional Indonesia, Proliga.

Selain dihuni oleh para pemain profesional, tim voli putri Jawa Barat juga diperkuat oleh para atlet berparas menawan. Mereka adalah Shella Bernadetha, Nurlaili Kusumah, dan Wilda Siti Nurfadhilah.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by 🌾 (@nurlaili_kusumah)

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by shellber (@shellabernadethaa)

Berkat paras cantik dan prestasinya, para atlet voli itu punya banyak penggemar. Pengikutnya di media sosial Instagram juga tercatat lebih dari ratusan ribu followers.

Paras cantik Shella Bernadetha juga berhasil memikat hati pemain Timnas Indonesia, Bagus Kahfi yang kini ditengarai menjalin hubungan spesial dengannya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%