Menggemaskan saat Belajar Kempo, Netizen Suruh Indah Permatasari Ikut Olimpiade

Selasa, 19 Oktober 2021 02:03 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Juni Adi
© indahpermatas
Artis cantik Indah Permatasari menekuni seni bela diri asal Jepang, Shorinji Kempo. Copyright: © indahpermatas
Artis cantik Indah Permatasari menekuni seni bela diri asal Jepang, Shorinji Kempo.

INDOSPORT.COM –  Artis cantik Indah Permatasari bikin gemas netizen saat melakukan seni bela diri kempo hingga ada yang menyuruhnya untuk mengikuti Olimpiade Paris 2024.

Melalui unggahan Indah Permatasari dalam akun instagramnya @indahpermatas pada Rabu (13/10/21), artis berusia 24 tahun itu mengunggah videonya saat berlatih olahraga kempo atau shorinji kempo.

“Shorinji Kempo. Semalam sparing bareng @jessica.effendy (warna merah). Kalau kata Senpai @raymondhandaya sparingnya kayak dagelan,"

"Ya lumayanlah untuk latihan fisik dan mental Hahaha,” demikian kalimat yang dituliskan Indah Permatasari dalam unggahannya di media sosial instagram.

Dalam video berdurasi pendek yang diunggah, istri dari stand up comedian Arie Kriting itu tampak berhadapan dengan rekannya.Meski sempat terjatuh karena menerima tendangan dari lawannya, namun dia tak menyerah.

Bahkan usai sang pelatih menginstruksikan gerakan yang benar, akhirnya Indah Permatasari berhasil melakukan tendangan. Keberhasilannya itu langsung dipenuhi gelak tawa dari teman-temannya di tempat latihan.

Sebagai informasi, Shorinji Kempo merupakan seni bela diri asal Jepang yang berfokus menggunakan permainan tangan untuk sebagian besar gerakannya.

Merunut dari instagramnya, Indah Permatasari menggeluti seni bela diri Shorinji Kempo sudah dalam beberapa waktu terakhir.  

Bintang film “Si Manis Jembatan Ancol” tersebut berguru pada Sutradara film bernama Raymond Handaya yang memang dikenal sebagai penggiat Shorinji Kempo.

Bahkan secara khusus, Indah Permatasari bersama beberapa rekan artis seperti Clara Bernadeth juga bergabung dalam kelas khusus untuk belajar Shorinji Kempo.

Sontak saja, postingan artis asal Sulawesi Selatan tersebut langsung dibanjiri komentar netizen. Bahkan beberapa ada yang bergurau agar sang artis ikut Olimpiade Paris 2024. Banyak pula yang memberikan semangat.

“Otewe atlet taekwondo Indonesia untuk olimpiade 2024,,, “ komentar @demasibrahimil
 
“Dehaha gemshhs,” komentar @istikamrhni_
 
“Haha,kak indah lucu. smngat latihannya,” komentar @astutiinnaastutiinna

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%