Terungkap! Ada Pemain Liga Inggris yang Mengaku Gay

Selasa, 19 Oktober 2021 22:06 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Juni Adi
© Catherine Ivill/Getty Images
Logo Liga Primer Inggris Copyright: © Catherine Ivill/Getty Images
Logo Liga Primer Inggris

INDOSPORT.COM - Sejak awal dimainkan, sepak bola sudah kadung identik dengan cap olahraga yang sangat maskulin. Wajar apabila para pelakunya langsung dianggap tidak punya celah untuk melenceng dari kodrat laki-laki seharusnya.

Maka dari itu akan sangat aneh di mata publik apabila ada atlet lapangan hijau yang memiliki orientasi seks menyimpang.

Akan tetapi tetap saja ada pemain gay yang menembus level teratas kasta Liga Inggris atau juga dikenal sebagai Premier League.

Meski tidak diketahui berapa jumlahnya namun setidaknya sudah ada satu yang berani buka suara walau dengan identitas yang disembunyikan. Sang pemain mengaku dihantui ketakutan bakal kehilangan reputasi apabila jujur terhadap kelainannya.

Sejauh ini si pemain baru bisa terbuka pada keluarga dan rekan-rekan terpercayanya saja. Ia bermimpi agar tidak perlu lagi menutupi jati dirinya di masa depan.

"Aku seharusnya bisa memberitahukan siapa saja yang aku kehendaki karena sekarang tahun 2021. Aku tidak melakukannya karena banyak fans yang masih hidup seperti di jaman dahulu," papar pemain homo tersebut pada media kondang Inggris, The Sun.

"Karena aku bangga pada siapa diriku aku ingin semua orang tahu tapi jika aku jujur maka aku bakal jadi bulan-bulanan. Saat aku bermain aku merasa cemas apakah para penonton menyadari jika ku seorang gay,"

"Apakah caraku berpakaian di luar lapangan akan membuatku dicurigai? Pertanyaan itu mengusikku secara mental. Sangat menakutkan," tambahnya lagi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%