Tak Kunjung Pensiun, Gianluigi Buffon Bikin Kekasihnya Muak

Kamis, 28 Oktober 2021 18:31 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Prio Hari Kristanto
© Vittorio Zunino Celotto/Getty Images
Kiper Parma, Gianluigi Buffon, membuat kekasihnya, Ilaria D'Amico, muak karena tak kunjung pensiun dari kariernya sebagai pesepak bola. Copyright: © Vittorio Zunino Celotto/Getty Images
Kiper Parma, Gianluigi Buffon, membuat kekasihnya, Ilaria D'Amico, muak karena tak kunjung pensiun dari kariernya sebagai pesepak bola.

INDOSPORT.COM - Kiper Parma, Gianluigi Buffon, membuat kekasihnya, Ilaria D'Amico muak karena tak kunjung pensiun dari kariernya sebagai pesepak bola. 

Para penggemar sepak bola tentu akan senang bila seorang pemain favorit mereka memutuskan untuk memperpanjang karier bermainnya. 

Bagaimana pun, perpisahan akan tetap menyisakan kesedihan di hati para penggemar. Namun, keputusan tersebut juga memengaruhi kehidupan orang-orang terkasih di sekitarnya. 

Begitulah yang dirasakan jurnalis terkenal Italia, Ilaria D'Amico karena mendampingi salah satu pesepak bola tertua yang masih aktif bermain. 

Dalam sesi bincang-bincang bersama Radio 2, Ilaria D'Amico, membeberkan bahwa Buffon terus mengumbar janji kepadanya terkait rencana pensiun. 

Dari tahun ke tahun, keinginan Pensiun Buffon seolah hanya sekadar wacana saja. Kenyataannya, sang pesepak bola belum bisa memfokuskan waktunya untuk Ilaria dan anak-anak mereka. 

“Saya sadar bahwa Gigi hanya mengatakan hal-hal bodoh kepada saya setiap tahun. Pada titik tertentu, dia memberi tahu saya keinginannya pensiun, dia berjanji kami akan memiliki musim panas (2021) yang luar biasa dengan melakukan perjalanan di Italia," ujar Ilaria D'Amico kepada Radio 2

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
33%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
67%