Putra Sambungnya Gabung Klub Spanyol, Fabregas Kirim Pesan Penuh Cinta

Sabtu, 30 Oktober 2021 14:48 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© Eddy Lemaistre/Icon Sport via Getty Images
Cesc Fabregas mengirimkan pesan penuh cinta untuk putra sambungnya, Joseph Taktouk yang baru saja bergabung dengan klub sepak bola di Spanyol. Copyright: © Eddy Lemaistre/Icon Sport via Getty Images
Cesc Fabregas mengirimkan pesan penuh cinta untuk putra sambungnya, Joseph Taktouk yang baru saja bergabung dengan klub sepak bola di Spanyol.

INDOSPORT.COMCesc Fabregas mengirimkan pesan penuh cinta untuk putra sambungnya, Joseph Taktouk yang baru saja bergabung dengan klub sepak bola di Spanyol.

Keluarga Cesc Fabregas tengah berbahagia, karena putra sulungnya yakni Joseph Taktouk baru saja menandatangani kontrak sebagai pemain anyar di klub LaLiga Spanyol, Rayo Vallecano, Jumat (29/10/21).

Remaja berusia 18 tahun itu sebelumnya bergabung dengan Juvenil A, kemudian bergabung dengan tim muda C Rayo Vallencao di Division of Honor atau liganya para pemain muda.

“Tuhan itu hebat. Bangga dan sangat senang telah menandatangani kontrak dengan Rayo Vallecano U-19. Ini adalah perjalanan panjang untuk sampai ke sini, dan masih banyak lagi yang harus dilalui.

“Terima kasih banyak kepada Morris Pagniello dan keluarga saya karena telah membantu saya mencapai semua ini,” kata Joseph Taktouk, di akun Instagram-nya.

Unggahannya tersebut pun langsung mendapatkan berbagai respons positif, termasuk dari Cesc Fabregas selaku ayah tirinya.

Fabregas meninggalkan pesan penuh cinta kepada anak Joseph Taktouk melalui kolom komentar, yang berbunyi “Yesss my boy” sambil menyelipkan emoji tepuk tangan sebagai wujud rasa bangganya.