Karier Kian Bersinar, Ng Tze Yong Makin Mesra Bareng Pebulutangkis Cantik Kanada

Rabu, 3 November 2021 14:50 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Kian bersinar usai juara di Belgia, pebulutangkis Ng Tze Yong bikin iri netizen karena kembali tunjukkan aksi mesra bareng pebulutangkis cantik Kanada, Talia NG.

Ng Tze Yong termasuk andalan di sektor tunggal putra Asosiasi Badminton Malaysia (BAM) yang digadang-gadang bisa menemani Lee Zii Jia di peringkat atas dunia.

Saat ini ranking Ng Tze Yong meroket dari 82 ke-63 usai menjuarai Polish Open 2021, dan teranyar dia juara Belgian International Challenge pada Sabtu (30/10//21).

Dari penampilan agresifnya, Ng Tze Yong juga tengah dalam misi untuk menembus peringkat 30 dunia dalam kurun waktu selama satu tahun.

Hal yang menarik, di tengah upaya untuk mencapai target peringkat 30 besar dunia, bisa jadi Ng Tze Yong semakin termotivasi karena kehadiran kekasihnya,  yakni Talia NG.

Sebagai informasi, Talia NG adalah salah satu punggawa sektor ganda putri dan tunggal putri Kanada. Beberapa waktu lalu, pada Senin (26/10/21), Ng Tze Yong dan Talia NG mengunggah pose mesra yang mengejutkan penggemar.   

Ng Tze Yong dan Talia NG seolah ingin memberitahukan kepada seluruh penggemarnya  jika keduanya tengah menjalin kasih. "Hal terbaik dalam hidup adalah lebih baik ketika bersamamu,”tulis tunggal putra Malaysia itu.

Sejak itu, para penggemar dibuat patah hati. Tetapi ada patah hati lanjutan yang harus diderita netizen karena Ng Tze Yong dan Talia NG terlihat kembali saling mesra di media sosial.

Tepatnya saat Ng Tze Yong mengunggah 6 foto saat dirinya berada di podium juara Yonex Belgian International Challenge 2020. Hal itu dia unggah pada Minggu (31/10/21).

Lantas Talia NG memberikan ucapan selamat yang langsung dibalas Ng Tze Yong. “Tidur jadi berkurang, tapi gapapa.  (aku) sangat bangga padamu,” komentar Talia NG.

Komentar pebulutangkis Kanada ranking 164 sektor tunggal putri itu  langsung disematkan dan dibalas dengan emoticon “Love” sebanyak dua kali oleh Ng Tze Yong.