Banjir Kritikan Jelang Indonesia Open 2021, Melati Daeva Sudah Ceria Kembali

Selasa, 23 November 2021 08:30 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Prio Hari Kristanto
© PBSI
Menjelang Indonesia Open 2021, pebulutangkis Melati Daeva Oktavianti terlihat sudah senyum ceria setelah banjir kritikan menyusul merosotnya prestasi. Copyright: © PBSI
Menjelang Indonesia Open 2021, pebulutangkis Melati Daeva Oktavianti terlihat sudah senyum ceria setelah banjir kritikan menyusul merosotnya prestasi.

INDOSPORT.COM – Menjelang Indonesia Open 2021 di tengah banjir kritikan kepadanya, pebulutangkis Melati Daeva Oktavianti, sudah terlihat senyum ceria menyaksikan pertunjukan Tari Kecak di Bali.

Menjelang BWF World Tour Super 1000 Indonesia Open 2021 pada 23-28 November, para pebulutangkis di Bali diajak ke Pura Uluwatu Bali untuk menyaksikan pertunjukan Tari Kecak yang menceritakan tentang epos Ramayana.

Beberapa atlet yang ikut ke Pura Uluwatu tersebut adalah Anders Antonsen, Marcus Gideon, Pusarla Venkata Sindhu, Hendra Setiawan, Toma Junior Popov, Melani Mamahit, Siti Fadia, hingga Melati Daeva.

Keceriaaan itu tak luput dirasakan oleh pemilik senyum manis, Melati Daeva Oktavianti, yang turut ikut dalam unggahan instagram story pebulutangkis ganda putri, Melani Mamahit.

Pada Senin (22/11/21), instagram @mamahitm16 mengabadikan keseruannya bersama Melati, Fadia Silva, dan karyawan PBSI sembari duduk di bawah terik matahari Pura Uluwatu.

Melati Daeva menikmati pertunjukan Tari Kecak di Pura Uluwatu. Copyright: Instagram@mamahitmMelati Daeva senyum ceria menikmati pertunjukan Tari Kecak di Pura Uluwatu.

Tentu saja hal itu menjadi kelegaan bagi penggemar Melati yang dibuat harap-harap cemas dan penasaran usai sang atlet yang berpartner dengan Praveen Jordan itu dihujani kritik tajam.

Kritik pedas itu datang dari sang pelatih, Nova Widianto, yang menyoroti merosotnya performa Praveen/Melati dalam waktu belakangan ini, tepatnya usai keduanya meraih gelar di All England 2020.

Teranyar, Praveen/Melati dinilai tidak ada daya juang hingga tak bertanggung jawab usai tersingkir di babak awal Indonesia Masters 2021 oleh pemain India ranking 178 dunia, Druv Kapila/Reddy N.Sikki, dengan skor 11-21, 20-22.

Menyusul kritikan dari Nova Widianto, lantas banyak kritik lain membanjiri lewat sosial media dari para penggemar bulutangkis. Tak sedikit kritikan bernada pesimis akan kiprahnya di Praveen/Melati di Indonesia Open 2021.

Namun, melihat instagram story Melani Mamahit itu, setidaknya penggemar Melati Daeva bisa bernafas lega karena sang idola telah tampil ceria kembali.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%