Berbikini Sambil Surfing, Bagian Tubuh Anindya Kusuma Putri Jadi Sorotan

Selasa, 23 November 2021 19:45 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Juni Adi
© Instagram/Anindya Kusuma Putri
Otot tubuh model sekaligus artis multitalenta Anindya Kusuma Putri jadi sorotan netizen menunjukkan momen seksinya di atas papan surfing. Copyright: © Instagram/Anindya Kusuma Putri
Otot tubuh model sekaligus artis multitalenta Anindya Kusuma Putri jadi sorotan netizen menunjukkan momen seksinya di atas papan surfing.

INDOSPORT.COM –Otot tubuh model sekaligus artis multitalenta Anindya Kusuma Putri jadi sorotan netizen menunjukkan momen seksinya di atas papan surfing.

Selain aktif mempromosikan pariwisata Indonesia hingga ke kancah internasional, Anindya juga aktif melakukan beragam olahraga ekstrem mulai dari naik gunung, free diving, jet ski, hingga surfing.

Teranyar, Putri Indonesia 2015 itu kembali mengunggah rutinitasnya berolahraga surfing atau selancar air di Pantai Selong Belanak, Pulau Lombok, Nusa Tenggara Barat.

Momen itu diunggah di instagramnya @anindyakputri, pada Kamis (18/11/21). Anindya Kusuma Putri mengunggah 5 buah foto, disertai tulisan,” menerjang ombak di Lombok, wooooho.”

Ya, sesuai kalimat yang ditulis, saat itu Anindya Kusuma Putri begitu bermain-main bersama ombak di Pantai  Belong Selanak.  Dia bahkan begitu menikmati ketika berdiri atau bahkan tengkurap di atas papan surfing.

Meski harus panas-panasan sampai harus mengenakan kacamata hitam, terlihat kulit eksotis Anindya Kusuma Putri pun semakin menambah kecantikannya. Body goals nya juga tak kalah bikin iri para perempuan.

Dalam balutan bikini warna hijau yang dikenakan, Anindya Kusuma Putri tampak percaya diri memamerkan otot-otot di perutnya.

Wajar jika perutnya begitu berotot dan atletis mengingat dirinya adalah pegiat olahraga sejati. Hal inilah yang menjadi sorotan para netizen di kolom komentar sang artis.

“Otot semua badannya,” komentar @ayuhidayah93

“Gilak bodynya kenceng banget,” komentar @ucupyid

“Dari jaman miss universe perutnya rata gituu sdgkan perutku macam ombaknya, bergulung,” komentar @fauzandr

“Perutnya rata,”komentar @arnezsankabira

“Gak berubah body nya, keren,” komentar @kiranamputrii

“Woooo, mba nya cakep, “ komentar @dewijamilahhh

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%