Agnes Amelinda Mengaku Stres dan Nangis Saat Ditinggal Marcus Gideon Tur Eropa, Ada Apa?

Kamis, 25 November 2021 16:02 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
© Humas PP PBSI
Ada fakta menarik ketika istri pebulutangkis Marcus Gideon yakni Agnes Amelinda sempat stres dan menangis saat ditinggal sang suami menjalani turnamen ke Eropa. Copyright: © Humas PP PBSI
Ada fakta menarik ketika istri pebulutangkis Marcus Gideon yakni Agnes Amelinda sempat stres dan menangis saat ditinggal sang suami menjalani turnamen ke Eropa.

INDOSPORT.COM - Ada fakta menarik ketika istri pebulutangkis Marcus Fernaldi Gideon yakni Agnes Amelinda sempat stres dan menangis saat ditinggal sang suami menjalani turnamen ke Eropa.

Hal itu diceritakan oleh Agnes Amelinda Mulyadi dalam sebuah kanal YouTube “ Hendra Setiawan” yang diunggah pada Rabu (24/11/21).

Dalam bincang santai itu, turut hadir istri pebulutangkis Hendra Setiawan yaitu Sandiani Arief, serta istri dari pebulutangkis Mohammad Ahsan yakni Christine Novitania.

Dalam judul konten “Istri Daddies dan Minion Berkumpul,” Sandiani Arief selaku pembawa acara menanyakan beragam pertanyaan tentang keseruan sebagai istri pebulutangkis.

Salah satu yang menarik adalah ketika Sandiani Arief menanyakan, tentang seberapa sering para istri menangis tiap kali sang suami pergi ke turnamen yang jauh.

Jika Christine Novitania mengaku menangis ditinggal Mohammad Ahsan turnamen saat keadaan hamil, lantas jawaban menggelitik yang berbeda diberikan Agnes Amelinda.

Justru pasangan yang menikah pada 2018 tersebut baru saja menangis saat sang suami, Marcus Gideon, hendak turnamen di Eropa pada September – November 2021 lalu.

“Yang terakhir sih nangis. Nangis karena sekarang punya anak dua, begitu yang satu nangis, satunya ikut nangis.aku stress. Waktu kemarin ditinggal di Eropa gitu,” ucap Agnes Amelinda.

“Karena dulu kan anak cuma satu. Maksudnya kalau anak satu nangis, okelah kita masih bisa gendong. Ini gimana anaknya dua. Kita kan gak bisa membelah diri.” sambungnya.

Jawaban menggelitik itu langsung direspon oleh Sandiani Arief, “Jadi waktu pisah itu Junior nangis, Mima nangis, kamu (Agnes) ikutan nangis?”

“Aku stres udah hampir mau bilang sama Sinyo, udahlah pulang ajalah, sini aku pusing! Cuman ya paling itu cuma emosi sesaat.” ucap Agnes Amelinda sambil bergurau yang lantas disambut gelak tawa Sandiani Arief dan Christine Novitania.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%