Miris! Asyik Main Kano, Pebulutangkis Hong Kong Jadi Sibuk Mungutin Sampah di Pantai Bali

Kamis, 25 November 2021 11:42 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
Pebulutangkis Hong Kong, Tse Ying Suet, terlihat sibuk memungut sampah di pantai Bali saat dirinya mendayung kano di pantai Bali jelang Indonesia Open 2021. Copyright: © Instagram@tseyingsuet
Pebulutangkis Hong Kong, Tse Ying Suet, terlihat sibuk memungut sampah di pantai Bali saat dirinya mendayung kano di pantai Bali jelang Indonesia Open 2021.

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis Hong Kong, Tse Ying Suet, terlihat sibuk memungut sampah di pantai Bali saat dirinya mendayung kano di pantai Bali jelang Indonesia Open 2021. 

Tse Ying Suet merupakan pebulutangkis spesialis ganda campuran asal Hong Kong  yang turut serta dalam Indonesia Badminton Festival 2021. 

Tse Ying Suet bersama partnernya, Tang Chun Man, bahkan mampu tampil sebagai runner-up Indonesia Masters 2021 usai kalah dari Dechapol/Sapsiree di partai puncak.

Trend positif itu berusaha kembali dia lecut di Indonesia Open 2021 yang bergulir pada 23-28 November 2021 di Bali International Convention Center.

Di antara moncernya prestasi, Tse Ying Suet ingin terus meningkatkan mood dan kebugaran. Salah satu caranya adalah dengan bersenang-senang di pantai yang ada sekitar tempat penginapan Westin Resort, Bali.

Tse Ying Suet pun memilih untuk berolahraga pagi dengan mendayung kano. Hal itu dia abadikan melalui instagram pribadinya @tseyingsuet pada Selasa (23/11/21).  

Pebulutangkis cantik berusia 30 tahun itu juga menuliskan sebuah status yang menyertai foto dan bideo yang dibagikan, “ Olahraga pagi, lihatlah di video.”

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Tse Ying Suet (@tseyingsuet)

Dalam unggahan sang atlet, Tse Ying Suet memasang sebuah video saat dia asyik mendayung kano di Pantai Bali. Mirisnya, dia justru sibuk memungut berbagai sampah yang mengambang di perairan.

Kendati demikian, dia tampak tersenyum semringah dalam foto yang dilampirkan sembari menunjukkan hasil pungutan sampahnya yang dia taruh di Kano yang baru ditumpanginya.

Berbagai komentar langsung meramaikan unggahan Tse Ying Suet di instagram. Tak sedikit dari netizen adalah penggemar bulutangkis Indonesia yang miris dengan adanya oknum yang membuang sampah sembarangan.

“Di sisi lain gw seneng liat Tse ngelakuin hal ini, di sisi lain gw miris laut kita yg begitu tercemar,” komentar @lieber.man

“Waduh idola ogut sampe mungutin sampah,” komentar @seki_milanisti_paranesia

“Malu gue sumpahhh :( ,” komentar @beyoncexbadgalriri

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%