Seperti Kakak Adik, WAGs Persela Kompak Latihan Menembak dengan Siva Aprilia

Sabtu, 27 November 2021 12:47 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
© [email protected]/sivaapriliareal
Ghea Youbi dan Siva Aprilia. Copyright: © Instagram@gheayoubbi/sivaapriliareal
Ghea Youbi dan Siva Aprilia.

INDOSPORT.COM - WAGs Persela Lamongan, Ghea Youbi tampak kompak saat latihan menembak bareng Siva Aprilia. Aktivas olahraga itu terasa semakin seru saat dilakukan bersama.

Ghea Youbi memang sering menunjukkan keakraban dengan Siva Aprilia. Meeka sering melakukan aktivitas olahraga bersama. Selain menembak, kedua wanita cantik itu juga sering menunjukkan keakrabannya saat latihan berkuda.

Belakangan mereka tampak kompak saat sedang latihan menembak. Hal itu diketahui dari postingan di media sosial Instagram milik Siva Aprilia yang diunggah pada, Jumat (26/11/21).

Sebelum menembak, mereka sempat hangout bersama di sebuah pusat perbelanjaan. Canda tawa dan keseruan mereka pecah saat sedang berbelanja. Setelah itu mereka fokus melakukan olahraga menembak.

Dengan didampingi instruktur, kedua wanita cantik itu membidik target yang ada di hadapan mereka. Olahraga bersama sahabat memang akan terasa lebih bersemangat dan menyenangkan.

Bagi Siva Aprilia, Ghea Youbi sudah seperti adik sendiri. "Sisters @gheayoubi," tulis Siva dengan membubuhkan sejumlah emoji.

Selain menyenangkan dan menantang, olahraga menembak punya segudang manfaat bagi tubuh. Salah satunya adalah melatih kekuatan otot tangan. Saat menembak, kekuatan otot tangan Siva Aprilia dan Ghea Youbi akan diuji.