Yang Po Han Mendadak Halu Saat Tinggalkan Bali, Lu Ching Yao Heran

Rabu, 1 Desember 2021 21:56 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
© djarumbadminton
Yang Po-han/Lu Ching-yao, ganda putra Chinese Taipei Copyright: © djarumbadminton
Yang Po-han/Lu Ching-yao, ganda putra Chinese Taipei

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis ganda putra Chinese Taipei, Yang Po Han mendadak jadi halu saat hendak meninggalkan Pulau Dewata Bali. Melihat kelakukan partnernya, Lu Ching Yao kebingungan.

Yang Po Han dan lu Ching Yao telah menuntaskan perjuangannya di dua turnamen yang dilangsungkan di Bali yakni Indonesia Masters dan Indonesia Open.

Di turnamen Indonesia Masters, Lu/Yang hanya bisa melangkah hingga babak 16 besar. Saat itu mereka kalah di tangan rekan senegaranya, Lee Yang/Wang Chi-Lin dalam dua gim langsung 13-21, 16-21.

Setelah itu di turnamen Indonesia Open, Lu/Yang juga hanya bisa melangkah hingga babak 16 besar. Namun, kali ini mereka bukan kalah tetapi terpaksa mundur di gim kedua.

Pasalnya Lu Ching Yao mengalami cedera ligament di bagian tangan kanannya sehingga tidak bisa melanjutkan pertandingan.

Setelah perjuangannya tuntas, ganda putra Taiwan itu memutuskan untuk pulang ke negaranya pada, Rabu (01/12/21). Menariknya, saat sedang berada di bandara, Yang Po Han justru menunjukkan aksi kocak.

Ia mendadak halu dengan melambaikan tangannya ke arah kursi kosong. Sambil menarik kopernya, Yang po Han tak henti melambaikan tangannya seolah sedang menyapa para penggemar.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%