Membludak, Sang Istri Tunjukkan Tumpukan Hadiah Fans untuk Marcus Gideon

Jumat, 3 Desember 2021 10:45 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Prio Hari Kristanto
Istri Marcus Fernaldi Gideon, Agnes Amelinda Mulyadi menunjukkan tumpukan kado dari para fans yang mulai menggunung. Copyright: © Instagram@doctoragnes
Istri Marcus Fernaldi Gideon, Agnes Amelinda Mulyadi menunjukkan tumpukan kado dari para fans yang mulai menggunung.

INDOSPORT.COM - Istri dari pebulutangkis Marcus Fernaldi Gideon, Agnes Amelinda Mulyadi, menunjukkan tumpukan kado dari para fans yang mulai menggunung.

Para atlet bulutangkis yang bertanding di Indonesia Badminton Festivals di Bali mendapatkan banyak kiriman hadiah dari para penggemar.

Marcus Fernaldi Gideon pun tak henti-hentinya mendapatkan kado dari fans. Menariknya, Agnes Amelinda Mulyadi mengunggah kado tersebut satu-persatu ke media sosial.

Agnes tak lupa menyampaikan ucapan terima kasih kepada si pemberi hadiah. Istri Marcus Fernaldi Gideon itu merasa tersentuh dengan pesan yang dituliskan di setiap kado.

Tak terasa, kini kado tersebut mulai menggunung di kamar hotelnya. Rabu (01/12/21), Agnes Amelinda Mulyadi mengunggah postingan di media sosial Instagram.

© instagram.com/stories/doctoragnes
Marcus Fernaldi Gideon mendapatkan banyak kado dari fans Copyright: instagram.com/stories/doctoragnesMarcus Fernaldi Gideon mendapatkan banyak kado dari fans

Dalam postingan tersebut, Agnes memperlihatkan tumpukan kado di sudut kamarnya. Sebagian sudah dimasukkan ke dalam kardus, sebagian ditata di sebuah plastik besar.

"Nanti dan besok mau dikirim kargo ke Jakarta. Semoga selamat sampai tujuan," tulis Agnes Amelinda Mulyadi.