Quality Time Bareng Keluarga, Viktor Axelsen Ajak Sang Putri Hias Pohon Natal

Sabtu, 25 Desember 2021 17:39 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Pebulutangkis tunggal putra andalan Denmark , Viktor Axelsen,  terlihat sedang mengajak sang putri Vega untuk menghias pohon Natal 2021.

Perayaan Natal memang selalu dinantikan oleh umat Nasrani di seluruh dunia. Tak terkecuali dari kalangan atlet seperti Viktor Axelsen.

Pada momen Natal tahun ini, Viktor Axelsen memeriahkan Natal dengan menikmati waktu bersama keluarga kecilnya di Dubai, Uni Emirat Arab.

Viktor Axelsen bisa berkumpul dengan keluarganya usai menjalani rangkaian panjang turnamen bulutangkiis sejak September hingga Desember 2021.

Pada sepanjang tahun 2021, bisa dibilang menjadi tahun penuh tinta emas bagi pasangan Natalia Koch Rohde tersebut. Betapa tidak, ada total 7 gelar yang berhasil diraih Viktor Axelsen, termasuk medali emas Olimpiade Tokyo 2020.

Torehan gelar itu berhasil Viktor Axelsen menjadi tunggal putra ranking 1 dunia, menggusur Kento Momota. Dengan segala pencapaiannya, Viktor Axelsen ingin menutup tahun 2021 dengan manis bersama Natalia dan sang putri Vega.

Pada Natal 2021, Viktor Axelsen berinisiatif mengajak Vegfa menghias pohon Natal di rumahnya. Momen manis ayah dan anak tersebut bisa dilihat dari unggahan Viktor Axelsen di Twitter pribadinya @ViktorAxelsen pada Jumat (24/12/21).

“Selamat Natal semuanya,” tulis Viktor Axelsen menyertai dua kolase foto yang dia unggah tentang kebersamaannya dengan Vega.

Sambil menggendong Vega, Viktor Axelsen terlihat terampil saat memasang lampu hias di pohon Natal. Sementara Vega begitu serius memperhatikan sang ayah yang sedang menghias pohon Natal.