Hendra Setiawan Jadi Korban Kejahilan Sang Istri, BWF Ikut Ngakak

Rabu, 29 Desember 2021 06:16 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Juni Adi
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Akun media sosial Federasi Bulutangkis Dunia (BWF) ikut merasa terhibur saat melihat kejahilan yang dilakukan oleh Sandiani Arief kepada sang suami, Hendra Setiawan.

Hendra Setiawan dan Sandiani Arief memang dikenal sebagai salah satu pasangan suami istri yang kerap memamerkan momen mesra maupun kocak kepada publik melalui foto atau video yang diunggah oleh ibu tiga anak tersebut.

Terbaru ialah Sandiani Arief mencoba menjahili sang suami. Hal ini diketahui dari unggahan video terbaru di akun Instagram pribadinya @sansan_san pada Selasa (28/12/21) sore WIB.

Dalam video tersebut Sandiani Arief nampak menggunakan lagu Marimar yang begitu ikonik di era 90-an. Saat itu keduanya sempat bertatapan.

Namun tiba-tiba di sebuah nada dalam lagu Marimar, sang istri langsung sedikit menusuk perut suaminya yang membuat Hendra Setiawan kaget dan keduanya pun tertawa gemas.

“Marimaaar... Awwww.... hahahaha @hendrasansan. yang tau lagu ini pasti kalian udah tua.. kayak saya hahahahahaha” tulis Sandiani Arief.

Unggahan Sandiani Arief yang sedang menjahili Hendra Setiawan pun mampu membuat netizen dan bahkan akun resmi BWF ikut terhibur.