Kevin Sanjaya Ikutan Go Public, Admin BWF Hibur Penggemar yang Patah Hati

Sabtu, 15 Januari 2022 17:16 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© Instagram @kevin_sanjaya
Admin BWF ikut menghibur para penggemar yang telah patah hati setelah ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya unggah potret romantis bersama Valencia Tanoesoedibjo Copyright: © Instagram @kevin_sanjaya
Admin BWF ikut menghibur para penggemar yang telah patah hati setelah ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya unggah potret romantis bersama Valencia Tanoesoedibjo

INDOSPORT.COM – Admin media sosial BWF ikut menghibur para penggemar yang telah patah hati setelah ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya unggah potret romantis bersama kekasihnya, Valencia Tanoesoedibjo.

Kevin Sanjaya hingga saat ini masih terus menjadi sorotan setelah partner Marcus Gideon itu mengunggah potret bersama Valencia Tanoesoedibjo selaku wanita pujaan hatinya, Kamis (13/01/22).

Dalam unggahan tersebut nampak Kevin Sanjaya mendekap dengan memegang tangan kanannya memegang Pundak Valencia Tanoesoedibjo. Mereka tampak serasi dengan menggunakan busana bernuansa hitam.

Berdasarkan foto yang dipostingnya, nampaknya keduanya tengah dinner romantis untuk merayakan ulang tahun Valencia.

"Happy Birthday," tulis Kevin Sanjaya Sukamuljo dengan menambahkan emoji simbol hati.

Unggahan ini tentu langsung membuat netizen khususnya Badminton Lovers alias penggemar bulutangkis langsung heboh.

Banyak yang mendukung hubungan keduanya, namun juga ada yang mengaku merasa patah hati karena idola sekaligus pujaannya telah memiliki seorang kekasih.

Hal ini pun membuat admin BWF ikut menyoroti kabar go public-nya Kevin Sanjaya bersama Valencia Tanoesoedibjo.