Penuh Senyuman, Cut Tari Nikmati Sensasi Berjemur di Pasir Putih

Minggu, 16 Januari 2022 21:45 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Cut Tari membuat netizen terpesona dengan rutinitas menyehatkan artis cantik tersebut kala merasakan sensasi berjemur beralaskan pasir putih di pantai.

Sebagaimana diketahui, Cut Tari adalah seorang presenter dan artis peran Tanah Air. Berbagai judul program dan film sudah dibintanginya.

Berkat kerja kerasnya di industri hiburan, Cut Tari merengkuh penghargaan sebagai “Presenter Infotainment Terfavorit Panasonic Gobel Awards 2011."

Sayangnya, dia sempat terseret skandal yang membuat namanya dicoret dari beberapa program acara.  Belum lagi dia harus bercerai dari mantan suaminya, Johannes Yusuf Subrata, pada tahun 2013.

Kendati demikian, Cut Tari mulai perlahan bangkit dengan karier dan kehidupan pribadinya. Berbagai judul film pun dibintanginya, dan dia menikah dengan sahabatnya, Richard Kevin, pada Kamis (12/12/19) lalu.

Di antara kesibukan barunya sebagai artis dan ibu rumah tangga, Cut Tari tak lupa untuk menerapkan pola hidup sehat demi menjaga kebugaran tubuh. Salah satu cara sederhana yang dilakukan adalah berolahraga dan berjemur.

Ya berjemur adalah salah satu cara sederhana yang bisa dilakukan untuk menstabilkan imun. Terlebih di era pandemi Covid-19 seperti ini.

Selain mendapatkan asupan vitamin D, penelitian menunjukkan bahwa berjemur membuat tubuh menjadi rileks, mengurangi stres, dan dapat membantu mengurangi kecemasan.

Rutinitas Cut Tari saat berjemur di pantai Bali tersebut terlihat di unggahan terbaru instagram @cuttaryofficial pada Selasa (11/01/22).

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Cut Tary (@cuttaryofficial)

Artis berdarah Aceh tersebut terlihat sedang duduk di pantai pantai beralaskan pasir putih. Cut Tari tampak semringah menengadah ke langit yang tampak cerah, sementara terik matahari terlihat sedang panas-panasnya saat itu.

Penampilan ibu kandung dari Sidney Azkassyah Yusuf itu sangat kece dan terlihat awet muda dalam balutan midi dress berwarna biru tanpa lengan.