Empat Petenis Cantik yang Bikin Betah Nonton Australian Open 2022

Jumat, 21 Januari 2022 19:30 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Berikut empat petenis cantik yang membuat penggemar makin betah menyaksikan Grand Slam Australian Open 2022, mulai dari Camila Giorgi hingga Sania Mirza.

Sebagaimana diketahui, saat ini tengah berlangsung turnamen tenis Grand Slam Australia Open 2022 pada 17-30 Januari di Taman Melbourne, Victoria, Australia.

Pada Australian Open edisi ke-54 ini, para petenis kelas dunia akan berjuang untuk menjadi yang terbaik demi memperebutkan juara dan hadiah sebesar USD75.000.000 atau sekitar Rp1 triliun.

Sisi menarik lainnya, sejumlah petenis berparas tampan dan cantik pun sering menyita perhatian penonton Australian Open 2022. Berikut 4 petenis cantik Australian Open 2022.

  1. Camila Giorgi
<blockquote class="instagram-media" data-instgrm-captioned="" data-instgrm-permalink="https://www.instagram.com/p/Bx7_8XOlzCb/?utm_source=ig_embed&utm_campai

Camila Giorgi merupakan petenis wanita asal Italia. Memiliki rambut pirang, wajah imut, mata indah dan body goals yang nampak sixpack, membuat Camila Giorgi disebut mirip sebagai boneka Barbie.

Dia bahkan  menjadi model lingerie yang juga diunggah di instagram @@camila_giorgi_official. Potret lainnya pun sering menyedot perhatian penggemar.

Tak hanya cantik,  prestasinya pun makin membuat kagum penggemar. Usai menjuarai Canada Open 2021, rankingnya naik ke posisi 33 dunia.

Camila Giorgi juga tampil di putaran ketiga Australian Open 2022 menghadapi petenis nomor satu dunia, Ashleigh Barty. Sayangnya Camila Giorgi harus takluk 6-2, 6-3 pada Jumat (21/01/22) sore WIB.

2. Paula Badosa

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Paula Badosa (@paulabadosa)

Spanyol boleh bangga memiliki petenis berprestasi seperti Paula Badosa. Juara Indian Wells 2021 tersebut saat ini berada di peringkat 6 dunia.

Saat ini dia telah memastikan diri lolos ke putaran empat Australian Open 2022 usai berhasil mengalahkan petenis asal Ukraina, Marta Kostyuk dengan skor 6-2, 5-7, dan 4-6.

Tak hanya berprestasi, paras cantiknya membuat Paula Badosa dipacari seorang aktor terkenal Kuba bernama Juan Betancourt. Jalinan asmara keduanya sempat membuat penggemar patah hati.

3. Elina Svitolina

Seperti Camila Giorgi dan Paula Badosa, saat ini Elina Svitolina adalah petenis cantik dan berprestasi. Petenis Ukraina itu menempati ranking 17 dunia.

Saat ini, dia harus memupus mimpi di Australian Open 2022 usai tersingkir di putaran ketiga dari petenis Belarusia, Victoria Azarenka.

Kendati demikian, Elina Svitolina tetaplah menjadi primadona penggemar tenis seluruh dunia. Pasangan dari Gael Monfils ini membuat penggemarnya di instagram kian bertambah dari hari ke hari.