Karantina Mandiri 1 Rumah, Jak Angel Jess Amalia Bingung Tak Bisa Kerokan

Kamis, 10 Februari 2022 22:15 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
© Petrus Manus Da Yerrimon/INDOSPORT
Jess Amalia, Jak Angel yang juga merupakan selebgram kenamaan tanah air, sedang bingung tak bisa kerokan saat satu rumahnya sedang menjalani karantina mandiri. Copyright: © Petrus Manus Da Yerrimon/INDOSPORT
Jess Amalia, Jak Angel yang juga merupakan selebgram kenamaan tanah air, sedang bingung tak bisa kerokan saat satu rumahnya sedang menjalani karantina mandiri.

INDOSPORT.COM – Jess Amalia, Jak Angel yang juga merupakan selebgram pegiat olahraga, sedang bingung tak bisa kerokan saat satu rumahnya sedang menjalani karantina mandiri.

Beberapa waktu lalu pada Senin (7/2/22), Jess Amalia memang sedang berbagi momen pijat kretek-kretek karena dia diketahui sedang sakit.

Kemudian, melalui Instagram story miliknya @jess_amalia20, Rabu (9/2/22), gadis berusia 29 tahun itu terlihat sedang menjawab berbagai pertanyaan netizen yang menyarankan untuk kerokan.

Hal itu lantaran sang selebgram beberapa kali kerokan tiap kali sakit. Namun alih-alih kerokan, Jess Amalia malah menjawab kalau dia bingung tak bisa kerokan usai seisi rumahnya sedang sakit.

“Biasanya tumbang dikit kerokan kak jess,” tulis seorang netizen, dan kemudian dijawab oleh Jess Amalia, “ Masalahnya 1 rumah pada sakit. Jd gak ada yg bisa ngerokin.”

© [email protected]_amalia20
Jess Amalia. Foto: Instastory@jess_amalia20 Copyright: Instastory@jess_amalia20Jess Amalia. Foto: [email protected]_amalia20

Ya, di masa pandemi Covid-19 seperti ini, menjalani karantina mandiri usai berpergian atau terlibat kontak erat dengan penyintas adalah salah satu mencegah penyebaran virus.

Hal itulah yang sedang dilakukan oleh Jess Amalia dan keluarga. Beberapa waktu lalu, Jak Angel atau fans berat Persija Jakarta itu sedang menjalani liburan panjang di Raja Ampat.

Kemudian, usai beberapa lama, saat keluarganya sakit, Jess Amalia memilih untuk melakukan karantina mandiri. Tidak enak memang, karena segala akses terbatas saat karantina, termasuk tak bisa kerokan.

Namun selain kerokan, saat sakit, beragam cara bisa dilakukan oleh selebgram seksi itu. Seperti rutin minum obat sesuai anjuran, berjemur, menjaga pola makan, menjaga pikiran, hingga rajin berolahraga.