Di Luar Nalar, Model Dewasa Tania Ayu Minim Busana di Venue Olahraga Salju

Kamis, 10 Februari 2022 20:55 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
DJ sekaligus model dewasa, Tania Ayu Siregar, sampai buat heboh netizen karena mengenakan busana minimalis saat dirinya berlibur di venue olahraga salju, Swiss.

INDOSPORT.COM – DJ sekaligus model dewasa, Tania Ayu Siregar, sampai buat heboh netizen karena mengenakan busana minimalis saat dirinya berlibur di venue olahraga salju, Swiss.

Sejak beberapa waktu belakangan, Tania Ayu Siregar memang diketahui sedang menjelajah kawasan wisata sekaligus tempat ski di Swiss. Hal itu dilakukan sebagai rangkaian liburan di negara yang sedang musim dingin itu.

Terbaru, Tania Ayu Siregar sedang menikmati dinginnya salju di Kota Leukerbad Switzerland. Alih-alih memakai pakaian hangat untuk menerjang musim dingin, Tania Ayu Siregar justru lakukan hal sebaliknya.

Model kelahiran 27 Januari 1994 itu mengenakan bodysuit hitam dipadu kaos kaki berwarna senada. Rambut panjangnya juga dibiarkan tergerai.

Menariknya, sambil mengenakan busana minimalis itu, Tania Ayu duduk santai di atas hamparan salju sembari berpose mengepit kedua tangannya di antara kedua paha.

Dalam pose demikian, gesture Tania Ayu Siregar semakin menggoda ketika belahan dadanya begitu rendah hingga menampakkan lekuk tubuhnya.

Hal itu sebagaimana yang diunggah model seksi itu melalui akun Instagram pribadinya, @taniaayuofficial, Rabu (9/2/22). Dia juga menulis. “I snow u so much.”

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by T (@taniaayusiregarofficial)

Sontak saja, unggahan foto Tania Ayu Siregar itu langsung banjir komentar netizen di Instagram. Ada yang mengomentari keseksian sang model hingga banjir gombalan.

“Panas di hari yang dingin,” komentar @hadi_trueblue33.

“Sini aku selimutin biar anget,” komentar @fckyrbitch_.

“Kok tiba2 panas dingin ya,” komentar @r3hahhan28.

“Habis foto langsung masuk angin,” komentar @adys_black.

“Serem amat psti dingin bgt itu,” komentar @abeeinsane.