Jago Ngepot, Ratu Bulutangkis Thailand Pamer Skill Jadi ‘Pembalap’ Gokart

Rabu, 23 Februari 2022 15:35 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Tunggal putri andalan Thailand, Ratchanok Intanon pamer skill jadi pembalap gokart saat rehat dari turnamen bulutangkis. Copyright: © Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Tunggal putri andalan Thailand, Ratchanok Intanon pamer skill jadi pembalap gokart saat rehat dari turnamen bulutangkis.

INDOSPORT.COM – Tunggal putri andalan Thailand, Ratchanok Intanon pamer skill jadi pembalap gokart saat rehat dari turnamen bulutangkis.

Sebagaimana diketahui kini para atlet bulutangkis Thailand sedang menikmati waktu libur panjang, usai skuat Gajah Putih memutuskan absen dari ajang Badminton Asia Team Championship (BATC) 2022.

Waktu libur panjang selain untuk pastinya latihan rutin, namun para atlet bulutangkis juga melakukan sejumlah kegiatan menyenangkan untuk melepas penat.

Salah satunya ialah Ratchanok Intanon yang juga disebut sebagai ratu bulutangkis Thailand karena prestasi apiknya di sektor tunggal putri.

Intanon baru saja memamerkan aktivitas menyenangkan yang dilakoninya di akun Instagram pribadinya @ratchanokmay pada Rabu (23/02/22) siang WIB.

Intanon mengunggah sebuah video di mana dirinya sedang pamer skill bak pembalap Gokart. Meski baru menjajalnya, namun tunggal putri nomor 1 Thailand itu sedikit jago melakukan oversteer atau ngepot.

“Ini adalah pengalaman baru bagi May (Ratchanok Intanon) untuk melakukan test drive. Saya bisa melewati masa-masa stres setelah berlatih,” tulis tunggal putri Thailand tersebut.