Berkat Pencak Silat, Iko Uwais Kini Sejajar Aktor Film Legendaris Terminator dan Rocky

Minggu, 27 Februari 2022 22:57 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor:
© Rodin Eckenroth/Getty Images
Aktor Indonesia sekaligus penggiat pencak silat, Iko Uwais berhasil masuk ke dalam jajaran 21st Century Action Hero Hall Of Fame, versi The Big Picture Copyright: © Rodin Eckenroth/Getty Images
Aktor Indonesia sekaligus penggiat pencak silat, Iko Uwais berhasil masuk ke dalam jajaran 21st Century Action Hero Hall Of Fame, versi The Big Picture

INDOSPORT.COM – Aktor Indonesia sekaligus penggiat pencak silat, Iko Uwais berhasil masuk ke dalam jajaran 21st Century Action Hero Hall Of Fame, versi The Big Picture besama aktor film legendris Arnold Schwarzenegger dan Sylvester Stallone.

Belum lama ini, The Big Pictures telah mengumumkan jajaran aktor ternama dunia dan sejumlah nama baru masuk dalam daftar 21st Century Action Hero Hall Of Fame .

The Big Pictures sendiri merupakan perusahaan ternama yang dikenal kerap mereview dan membuat konten seputar industry Hollywood.

Dalam daftar yang dirilis, ada nama beken seperti Tom Cruise, Arnold Schwarzenegger, Sylvester Stallone dan bahkan Keanu Reeves dll.

Menariknya, ada nama aktor asal Indonesia, Iko Uwais yang ikut bertengger dan sejajar dengan para aktor kenamaan Hollywood tersebut.

“Selamat kepada anggota Hall of Fame Pahlawan Aksi Abad 21 yang baru dilantik (Hijau menunjukkan member baru)” cuit @TheBigPic.

Nama Iko Uwais melambung berkat akting apik, serta kehebatan dan kecerdasannya dalam melakukan bela diri pencak silat yang selalu mampu membuat orang luar negeri terpukau.

Maka tak heran, Iko Uwais terus membuat banyak orang terutama masyarakat Indonesia merasa kagum, tak terkecuali sang istri yang juga penyanyi Tanah Air, Audy Item.