Cuma Pakai Bra, Kekasih Emil Audero Pamer Tubuh Seksi Dipenuhi Tato

Jumat, 4 Maret 2022 15:53 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Isman Fadil
© Marco Luzzani/Getty Images
Kiper Sampdoria asal Italia kelahiran Mataram, Lombok, NTB, Indonesia, Emil Audero Mulyadi. Copyright: © Marco Luzzani/Getty Images
Kiper Sampdoria asal Italia kelahiran Mataram, Lombok, NTB, Indonesia, Emil Audero Mulyadi.

INDOSPORT.COM – Calon kiper Timnas Indonesia, Emil Audero Mulyadi, memiliki kekasih cantik yang senang berlatih muaythai dan memiliki banyak tato tubuhnya.

Kehidupan pribadi kiper Serie A Italia Sampdoria, Emil Audero Mulyadi menjadi sorotan usai dirinya diinginkan Shin Tae-yong untuk dinaturalisasi sebelum gabung skuat Timnas Indonesia.

Kali ini giliran kekasih Emil Audero Mulyadi, yang diketahui bernama Federica, menjadi sorotan publik di tanah air.

Federica yang cukup populer di Instagram dengan jumlah pengikut 26,9 ribu follower itu baru-baru ini mengunggah foto tubuhnya yang hanya mengenakan atasan bra.

Lewat Insta Story, Federica memamerkan tubuhnya dari sisi samping. Otot-otot pada tubuh atletisnya tersamarkan dengan berbagai tato yang menutupi bagian bahu hingga tangannya.

Kekasih Emil Audero calon kiper Timnas Indonesia. Foto: Instastory@faithimanster Copyright: Instastory@faithimansterKekasih Emil Audero calon kiper Timnas Indonesia. Foto: [email protected]

Federica sendiri bukanlah sosok wanita biasa. Dalam profil Instagram disebutkan bahwa dia berprofesi sebagai manajer di sebuah klinik kecantikan.

Selain itu, wanita berambut pirang itu juga menyukai dunia bela diri muay thai. Federica beberapa kali terlihat membagikan momen saat dirinya berlatih muay thai.

Dia juga dengan bangga memamerkan kedekatannya dengan Emil Audero saat menghabiskan kencan berdua baik, seperti di restoran atau jalan-jalan di lingkungan sekitar.