Ulang Tahunnya Dirayakan dengan Heboh Oleh Timnas Prancis, N'Golo Kante Tersipu Malu

Rabu, 30 Maret 2022 18:34 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
© Richard Heathcote/Getty Images
Ulang Tahunnya Dirayakan dengan Heboh Oleh Timnas Prancis, N'Golo Kante Tersipu Malu Copyright: © Richard Heathcote/Getty Images
Ulang Tahunnya Dirayakan dengan Heboh Oleh Timnas Prancis, N'Golo Kante Tersipu Malu

INDOSPORT.COM - N'Golo Kante tersipu malu ketika Timnas Prancis merayakan hari ulang tahunnya dengan surprise yang cukup heboh.

Selasa (29/03/22), N'Golo Kante genap berusia 31 tahun. Timnas Prancis tidak mau melewatkan momen spesial itu begitu saja.

Ketika para pemain sedang makan bersama, tiba-tiba susana berubah drastis ketika sebuah kue ulang tahun berbentuk angka 31 dikeluarkan.

Menariknya, dekorasi kue ulang tahun N'Golo Kante sangat heboh dengan kembang api di atasnya. Setelah itu para pemain Timnas Prancis yang lain mulai bernyanyi lagu selamat ulang tahun.

Sontak Kante langsung tersipu alu saat menerima surprise dari rekan setimnya.

"Semoga kita bisa merayakannya dengan pertandingan yang bagus dan kemenangan yang bagus malam ini," ujar pemain yang berseragam Chelsea tersebut dilansir dari The Sun.

Doa N'Golo Kante itu benar-benar terwujud. Hari ini Timnas Prancis pesta gol dengan skor 5-0 atas Afrika Selatan dalam laga persahabatan.

Gol kemenangan Prancis dicetak oleh Kylian Mbappe (23',76'), Olivier Giroud (33'), Wissam Ben Yedder (81'), dan Matteo Guendouzi (90+2').

N'Golo Kante adalah pemain sepak bola profesional Prancis yang bermain sebagai gelandang tengah untuk klub Liga Premier Chelsea dan tim nasional Prancis.

N’Golo Kante dianggap oleh banyak orang sebagai salah satu gelandang terbaik dunia, Kante secara luas dipuji karena tingkat kerja dan kecerdasan defensifnya.

Selain itu, Kante melakukan debut profesional seniornya bersama Boulogne pada 2012, tampil sebagai pemain pengganti dalam satu pertandingan Ligue 2.