Berjemur Senderan di Atas Kapal, Prisia Nasution Nikmati Lelahnya Berwisata Air

Kamis, 31 Maret 2022 21:55 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
Artis cantik pegiat olahraga, Prisia Nasution, pose berjemur dengan senderan di atas kapal pamerkan body goals, sembari nikmati lelahnya berpetualang di air.

INDOSPORT.COM – Artis cantik pegiat olahraga, Prisia Nasution, pose berjemur dengan senderan di atas kapal pamerkan body goals, sembari nikmati lelahnya berpetualang di air.

Diketahui, Prisia Nasution lahir di Jakarta, 1 Juni 1984. Sejak kecil, dia sudah menyukai olahraga. Saat SMP, dia bergabung dengan kamp pelatihan nasional seni bela diri Indonesia Pencak Silat.

Sebagai atlet pencak silat, Prisia Nasution pernah berlaga di kejuaraan tingkat daerah dan nasional. Beberapa prestasi juga diraihnya.

Namun, karena beberapa hal, akhirnya dia berfokus menjadi artis yang dia tekuni hingga saat ini. Sama berprestasinya, artis film ‘Sang Penari’ itu berhasil meraih beragam penghargaan.

Popularitasnya juga meningkat dan dikenal publik. Saat ini, dia memiliki 6,3 ribu followers instagram. Sadar akan popularitasnya , artis 37 tahun ini memanfaatkan berkah yang didapat untuk hal yang positif.

Melalui instagramnya, dia kerap kali berkonten hidup sehat, seperti olahraga. Tak melulu soal pencak silat, sebagai mantan atlet, dia juga mahir dalam olahraga lain.

Prisia Nasution juga pandai dalam bermain tenis, panjat tebing, renang, diving, selancar, menembak, basket dan masih banyak lagi-lagi. Kemampuannya pun tak bisa dibilang amatir.

Teranyar, dia baru saja membagi momen  diving saat liburan di Pulau Lombok melalui instagram @prisia. Saat masa-masa menjajal diving, dia menyempatkan diri untuk berjemur melepas lelah.

Tepatnya, Prisia Nasution melepas lelah dengan berjemur di atas kapal yang sedang menyisir beningnya lautan di Pulau Lombok.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Prisia Wulansari Nasution (@prisia)