Urusan Bisnis, Nenek Cantik Puspa Dewi Betulan Jadi Anak Buah Deddy Corbuzier?

Kamis, 31 Maret 2022 17:15 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Yosef Bayu Anangga
Sempat heboh saat pamer keakraban dengan Deddy Corbuzier, selebgram berjuluk nenek cantik, Puspa Dewi, kini unggah foto bisnis yang melibatkan keduanya.

INDOSPORT.COM – Sempat heboh saat pamer keakraban dengan Deddy Corbuzier, selebgram berjuluk nenek cantik, Puspa Dewi, kini unggah foto bisnis yang memperkenalkan 'bos' barunya.

Lahir pada 26 September 1967, Puspa Dewi memiliki tubuh kian bugar di usia yang sudah 54 tahun. Sederet olahraga pun digelutinya, mulai dari renang, bersepeda, hingga aerobik.

Puspa Dewi juga menunjang gaya hidup sehatnya dengan rajin mengonsumsi makanan dan minuman bergizi secara teratur.

Dari kebiasaan sehatnya, Puspa Dewi sering menjadi buah bibir publik lantaran memiliki tubuh sehat dengan body yang kencang.

Ditunjang penampilannya yang trendy, membuat pesona Puspa Dewi terlihat awet muda bak remaja. Fantastisnya, dia bahkan dijuluki nenek cantik oleh kebanyakan penggemarnya.

Sama-sama menjadi pegiat olahraga, Puspa Dewi beberapa waktu lalu sempat mengunggah foto di instagram saat menemui selebriti yang juga hobi menjaga pola hidup sehat, Deddy Corbuzier.

Puspa Dewi dan Deddy Corbuzier berpose bersama sambil memamerkan jempol masing-masing seolah-olah mengisyaratkan sebagai sebuah kesepakatan.

Hal itulah yang menimbulkan pertanyaan di benak netizen, tentang maksud pertemuan keduanya. Bahkan ada yang menantikan kolaborasi keduanya yang disangka bakal bikin ‘duet’ bareng.

Terbaru, dalam unggahan instagram @puspadewihc pada Rabu (30/03/22), selebgram cantik itu seolah menjawab pertanyaan netizen.

Puspa Dewi terlihat berkolaborasi dengan Deddy Corbuzier dalam bisnis minuman kesehatan yang selama dikelolanya, Flimty dan Flimeal.