Jelang Moto3 Spanyol, Mario Aji Dapat Hadiah Istimewa dari Klub LaLiga

Jumat, 29 April 2022 21:34 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© ASTRA HONDA RACING TEAM
Pembalap Indonesia, Mario Suryo Aji mendapatkan hadiah istimewa dari klub LaLiga Spanyol jelang unjuk gigi di Moto3 Spanyol 2022. Copyright: © ASTRA HONDA RACING TEAM
Pembalap Indonesia, Mario Suryo Aji mendapatkan hadiah istimewa dari klub LaLiga Spanyol jelang unjuk gigi di Moto3 Spanyol 2022.

INDOSPORT.COM – Pembalap Indonesia, Mario Suryo Aji mendapatkan hadiah istimewa dari klub LaLiga Spanyol jelang unjuk gigi di Moto3 Spanyol 2022.

Sebagaimana diketahui para pembalap MotoGP, Moto2 dan Moto3 kini bakal kembali memamerkan kemampuannya di GP Spanyol 2022, yang menjadi seri balapan keenam pada musim ini.

Rangkaian pekan balap kelas premier ini seperti biasa akan berlangsung dari sesi latihan bebas, kualifikasi, warm-up, dan race sejak Jumat (29/04/22) hingga Minggu (01/05/22).

Tentunya para pembalap tiba lebih awal, untuk melakukan persiapan dan terkadang ada yang memanfaatkan waktu luang dengan melakoni aktivitas menyenangkan.

Hal tersebut sebagai ajang refreshing untuk melepas penat sebelum akhirnya kembali unjuk gigi dihadapan penonton dan penggemar.

Hal ini juga dilakukan oleh pembalap Indonesia yakni Mario Suryo Aji, yang bak ketiban durian runtuh, ia menerima kado istimewa dari klub LaLiga Spanyol.

Informasi ini diketahui langsung dari Instagram Story Mario, di mana ia memamerkan topi dan jersey pemberian dari tim Cadiz.

Rider asal Magetan itu juga berkelakar meminta maaf kepada Arsenal, yang merupakan klub sepak bola favoritnya.

Tak hanya mendapatkan hadiah dari tim Cadiz, pembalap berjuluk Super Mario ini juga berkesempatan untuk merumput bersama pesepak bola profesional dan pembalap papan atas lainnya.

Mario Suryo Aji me-repost unggahan Instagram Story akun resmi LaLiga yang mengunggah potretnya bersama rider lainnya seperti Alex Rins dan pemain Cadiz lainnya.

Mario Aji dapat hadiah spesial dari klub Liga Spanyol. Foto: Instastory@mariosuryoaj1 Copyright: Instastory@mariosuryoaj1Mario Aji dapat hadiah spesial dari klub Liga Spanyol. Foto: [email protected]