Kevin Sanjaya Tampil di Piala Thomas 2022, Valencia Langsung Beri Janji Khusus

Senin, 9 Mei 2022 12:45 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
Jadi bagian dari skuat Indonesia di Piala Thomas 2022, pebulutangkis Kevin Sanjaya langsung mendapat janji spesial dari sang kekasih, Valencia Tanoesoedibjo. Copyright: © Instastory@kevin_sanjaya
Jadi bagian dari skuat Indonesia di Piala Thomas 2022, pebulutangkis Kevin Sanjaya langsung mendapat janji spesial dari sang kekasih, Valencia Tanoesoedibjo.

INDOSPORT.COM – Jadi bagian dari skuat Indonesia di Piala Thomas 2022, pebulutangkis Kevin Sanjaya langsung mendapat janji spesial dari sang kekasih, Valencia Tanoesoedibjo.

Sebagaimana diketahui, pebulutangkis Kevin Sanjaya Sukamuljo sudah mulai go public dan mengakui hubungannya dengan sang kekasih, Valencia Tanoesoedibjo.

Sejak itu, Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo kerap menjadi perbincangan penggemar karena beberapa momen romantis yang kerap dibagikan keduanya.

Teranyar,  sebagai sosok spesial di hati Kevin Sanjaya, maka Valencia Tanoesoedibjo pun memberikan semangat kepada sang kekasih yang sedang berjuang di kejuaraan beregu putra Piala Thomas 2022.

“Good luck untuk Piala Thomas,” tulis Valencia Tanoesoedibjo melalui instagram storynya @valenciatanoe pada Sabtu (8/5/22).

Tak hanya itu, Direktur MNC Studios International sekaligus Direktur Pelaksana GTV tersebut juga menyematkan sebuah janji spesial kepada Kevin Sanjaya jika sudah pulang lagi ke Indonesia.

“Kita akan memasak sesuatu yang enak saat kamu kembali,” tulis Valencia Tanoesoedibjo disertai background foto saat dia dan Kevin Sanjaya sedang di dapur bersama.

Dapat janji khusus dari sang pacar, instagram story Valencia Tanoesoedibjo itu lantas direpost oleh Kevin Sanjaya dengan menyematkan dua buah emoticon dua tanda merah hati.

Sontak saja, para penggemar pebulutangkis ranking 1 dunia itu langsung berlomba merepost story Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo. Salah satunya adalah fanbase @kevvlan_ .

Banyak penggemar di instagram  yang dibuat gemas dengan cara spesial Valencia Tanoesoedibjo untuk menyemangati Kevin Sanjaya di turnamen bulutangkis Piala Thomas 2022.