Banyak Selebritis Jadi Atlet Tinju Dadakan, Begini Reaksi Tak Terduga Daud Yordan

Senin, 13 Juni 2022 18:35 WIB
Penulis: Ammara Marthiara | Editor: Indra Citra Sena
Duel Nikita Mirzani vs Dinar Candy. Foto: [email protected]_candy

INDOSPORT.COM - Dunia hiburan tengah diramaikan dengan tren sederet selebritis Tanah Air yang mulai merambah ke dunia olahraga tinju.

Tak hanya bagian dari gaya hidup, olahraga bela diri ini juga dijadikan aktivitas rutin demi kebugaran. Sebagian masih masuk di kategori level amatir, tapi para pesohor terlihat memamerkan keseriusan dan kebolehannya berlatih tinju.

Pada saat diwawancarai tim INDOSPORT melalui siaran langsung di Instagram, petinju kebangaan Indonesia yakni Daud Yordan menanggapi hal tersebut.

Menurut petinju berdarah Kalimantan Barat itu, antusias dan semangat para selebritis yang mulai menggeluti dunia olahraga tinju patut diberi apresiasi.

“Saya sangat apresiasi melihat bahwa sekarang banyak selebritis yang juga ingin mengambil bagian dari olahraga tinju,” ungkap bung Daud kepada awak INDOSPORT, Jumat (10/6/22).

Selain kepada para selebritis yang ikut mengembangkan kepiawaiannya di olahraga tinju, dikatakan Daud Yordan bahwa apresiasi juga patut diberikan kepada para promotor.

“Ini sesuatu yang unik dan sesuatu yang baru di Indonesia, dan tentu harus kita apresiasi ya teman-teman,” lanjut Daud Yordan seraya mengajak sobat INDOSPORT untuk mendukung hobby baru para selebritis tersebut.

Keseriusan para selebritis dalam mendalami olahraga tinju juga dibuktikan dengan keikutsertaan mereka dalam suatu pertandingan di atas ring.

Artis Nikita Mirzani dan Dinar Candy misalnya, yang saling bertarung di ajang Holywings Sport Show (HSS), Minggu (12/6/22). Kategori tinju yang dihadirkan di sana yakni celebrity fight dan pro fight.

Selain itu, sederat pesohor Indonesia lainnya yang juga diketahui mengikuti duel tinju di laga Holywings Sport Show (HSS) diantaranya yaitu El Rumi vs Winson Reynaldi, Barbie Kumalasari vs Irma Dharmawangsa, serta Nicholas Sean vs Sabian Tama.