Jadikan Mentor Teladan, Jia Yi Fan Ingin Boyong Greysia Polii ke China

Selasa, 14 Juni 2022 12:05 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
Ganda putri ranking 1 dunia, Jia Yi Fan, beri hormat atas pensiunnya Greysia Polii. Partner Chen Qing Chen itu bahkan ingin boyong Greysia Polii ke China.

INDOSPORT.COM – Ganda putri ranking 1 dunia, Jia Yi Fan, beri hormat atas pensiunnya Greysia Polii. Partner Chen Qing Chen itu bahkan ingin boyong Greysia Polii ke China.

Sebagaimana diketahui, partner Apriyani Rahyu peraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020, Greysia Polii, resmi pensiun dari bulutangkis pada usia ke-34 tahun, pada Minggu (12/6/22).

Menandai akhir dari 30 tahun kariernya, Greysia Polii menggelar sesi seremoni bertajuk ‘Testimonial Day’ di Istora Senayan, Jakarta, pada Minggu (12/6/22).

Chen Qing Chen/Jia Yi Fan termasuk salah satu rekan atlet yang hadir dalam acara perpisahan tersebut. Ganda China tersebut menyeramakkkan seremoni dengan melemparkan merchandise ke penonton.

Usai perpisahan emosional penuh haru itu, Chen Qing Chen/Jia Yi Fan, dan Huang Dong Ping melakukan foto bersama dengan idola mereka, Greysia Polii.

Dalam foto yang diunggah di instagramnya @jiayifan629, pebulutangkis asal China tersebut menyebut bahwa Greysia Polii adalah sosok teladan baginya.

Bahkan Jia Yi Fan mengajak Greysia Polii yang sudah pensiun untuk berkunjung atau berwisata ke China dan bermain bersamanya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by 贾一凡 (@jiayifan629)

“Anda akan selalu menjadi yang kami hormati dan teladani dalam perjalanan karier kami yang penuh pembelajaran. (Kuharap kamu membawa bayimu bermain ke China di masa depan)," tulis Jia Yi Fan.

Jadi musuh bebuyutan di lapangan, bahkan saling mengalahkan hingga berakhir di final Olimpiade Tokyo 2020, persahabatan Greysia Polii dengan Chen Qing Chen/Jia Yi Fan, buat netizen haru.

Bahkan doa agar Greysia Polii segera mendapatkan momongan, turut diamini oleh para followers pebulutangkis ganda putri China itu memalui instagramnya.