Genjot Latihan MMA Sampai Ngos-ngosan, Siva Aprilia Siap Naik Ring?

Jumat, 24 Juni 2022 15:43 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
Model sekaligus pegiat olahraga, Siva Aprilia, tampil garang saat genjot latihan Mixed Martial Arts (MMA). Akankah sang artis ternama itu akan segera naik ring?

INDOSPORT.COM – Model sekaligus pegiat olahraga, Siva Aprilia, tampil garang saat genjot latihan Mixed Martial Arts (MMA). Akankah dirinya bakal segera naik ring?

Sebagaimana diketahui, sejak menjadi ring girl One Pride MMA, nama Siva Aprilia semakin tenar di kancah hiburan Tanah Air.

Perempuan asal Bandung ini pun juga menjalani karirnya sebagai penyanyi dangdut, Female Dish Jockey (FDJ) professional, hingga terjun ke dunia seni peran.

Berbagai judul sineton dan film juga sempat melibatkan Siva Aprilia sebagai salah satu pemerannya.  Meski disibukkan dengan rutinitas baru, namun Siva Aprilia tetap mencintai olahraga.

Mulai dari MMA, renang, gym, semua dilakukan Siva Aprilia demi menjaga kebugaran tubuhnya. Hasil lain yang didapat dari rajin berolahraga adalah mendapatkan body goals.

Bicara soal MMA, Siva Aprilia rupanya tak hanya menjadi sorotan karena kecantikan dan tubuh seksinya sebagai ring girl. 

Siva Aprilia ternyata juga menggeluti Mixed Martial Arts (MMA). Dia bahkan pernah memamerkan teknik kuncian luar biasa yang bisa mematikan pergerakan lawan.

Dalam sebuah video di Instagram beberapa saat lalu, artis seksi itu tampak menunjukkan aksinya saat MMA dengan memperagakan teknik kuncian mematikan yakni Armbar.

Teknik Armbar dalam latihan MMA merupakan salah satu jenis kuncian yang paling kuno dalam gulat yang menyerang bagian sendi siku. 

Jika lawan sudah terkena kuncian ini, maka biasanya mereka sulit melakukan perlawanan dan akhirnya menyerah lantaran teknik ini bisa membuat siku petarung terlepas.