Pesona Bidadari Bulutangkis Viktoriia Kozyreva, Mungut Bola aja Estetis!

Sabtu, 6 Agustus 2022 14:10 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Prio Hari Kristanto
Pesonanya selalu mencuri perhatian, bidadari bulutangkis Rusia, Viktoriia Kozyreva, bak boneka Barbie mandi keringat saat panas-panasan pemotretan di lapangan.

INDOSPORT.COM – Pesonanya selalu mencuri perhatian, bidadari bulutangkis Rusia, Viktoriia Kozyreva, bak boneka Barbie mandi keringat saat panas-panasan pemotretan di lapangan.

Diketahui, lahir di Rusia pada 28 September 2001, Viktoriia Kozyreva, adalah atlet bulutangkis sektor ganda putri dan ganda campuran yang menyita perhatian dunia dengan parasnya.

Saat ini Viktoriia Kozyreva menduduki peringkat 109 dunia sektor ganda putri, dan peringkat 621 dunia sektor ganda campuran.

Terakhir, Viktoriia Kozyreva yang berpasangan dengan Alexander Zinchenko di sektor ganda campuran terhenti pada babak 16 besar Estonian International 2022 pada 13-16 Januari 2022.

Sedangkan Viktoriia Kozyreva yang berpasangan dengan Mariia Sukhova di ganda putri, sukses menjadi runner-up di ajang yang sama.

Meski prestasinya sebagai atlet bulutangkis belum menembus papan atas, tetapi nama Viktoriia Kozyreva sudah banyak diketahui para pencinta bulutangkis di seluruh dunia.

Salah satu faktor popularitasnya adalah kecantikan Viktoriia Kozyreva yang dibilang bak boneka Barbie dengan tinggi semampai.

Popularitas itu ditandai dengan bertebaran fanbase sang atlet tak hanya di Rusia, namun di berbagai negara dan benua. Selain itu, instagramnya @viiktorisssss memiliki 10 ribu pengikut.

Teranyar, bidadari bulutangkis Rusia itu sedang giat menjalani pemotretan. Viktoriia Kozyreva memesona bak boneka Barbie saat pemotretan di lapangan bulutangkis outdoor.

Unggahan terbaru dari instagram Viktoriia Kozyreva itu, langsung banjir puja-puji netizen, hingga menyebut sang atlet berparas bak boneka Barbie.