Sudah Lamaran, Kata-kata Romantis Kevin Sanjaya untuk Valencia Bikin Netizen Meleyot

Sabtu, 6 Agustus 2022 10:12 WIB
Penulis: Miranti | Editor:
Baru saja meminang si cantik Valencia Tanoesoedibjo, kata-kata romantis Kevin Sanjaya Sukamuljo untuk sang pujaan hati, auto bikin meleyot para penggemarnya. Copyright: © Instastory@kevin_sanjaya
Baru saja meminang si cantik Valencia Tanoesoedibjo, kata-kata romantis Kevin Sanjaya Sukamuljo untuk sang pujaan hati, auto bikin meleyot para penggemarnya.

INDOSPORT.COM -  Baru saja meminang si cantik Valencia Tanoesoedibjo, kata-kata romantis Kevin Sanjaya Sukamuljo untuk sang pujaan hati, auto bikin meleyot para penggemarnya.

Diketahui, pada Selasa (02/08/22), pebulutangkis ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya baru saja jadi sorotan publik lantaran meminang sang pujaan hati di momen ulang tahunnya yang ke-27.

Acara lamaran itu dilangsungkan secara romantis di Jakarta International Stadium dengan hadirnya keluarga dan kerabat terkasih.

sontak saja berita lamaran itu auto mengejutkan publik meskipun sebenarnya kisah cinta Kevin Sanjaya dan Valencia sudah terendus sejak beberapa waktu.

Hal itu tak bisa dipungkiri karena kepopuleran dua sejoli lintas profesi itu di mata publik. Kevin Sanjaya adalah pebulutangkis ganda putra ranking 1 dunia bersama Marcus Fernaldi Gideon.

Sementara Valencia adalah putri konglomerat Hary Tanoesoedibjo yang merupakan pemilik media besar di Indonesia yaitu MNC Group.

Dari serba-serbi lamaran Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo yang langsung jadi trending topic dan pembahasan setiap lini masa media, ada hal lain yang siap-siap bikin meleyot penggemar.

Hal itu lantaran Kevin Sanjaya merangkai kata-kata indah khusus untuk Valencia Tanoesoedibjo yang dia tulis di instagram pribadinya pada Jumat (05/08/22).

“Valen, terima kasih sudah ada di sampingku selama ini. Banyak hal yang sudah kita lewati bersama,” tulis Kevin Sanjaya.

“Kamu bisa mengeluarkan versi terbaik dalam diriku. Memberiku kesempatan untuk menjadi pria paling beruntung yang masih hidup, dengan memintamu, ‘Maukah kamu menikah denganku? dan dia berkata. YA,” sambungnya.