Pesona Zehra Gunes, Atlet Voli Turki yang Kecantikannya Bagaikan Bidadari

Senin, 8 Agustus 2022 16:35 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
Zehra Gunes, pevoli cantik asal Turki. Foto: [email protected]

INDOSPORT.COM – Belum lama ini atlet voli asal Turki, Zehra Gunes menjadi sorotan karena penampilannya bak seorang bidadari saat bertanding.

Belum lama ini telah berlangsung ajang Volleyball Nations League (VNL) 2022, yakni merupakan turnamen bola voli internasional wanita yang digelar tiap tahunnya.

Untuk nomor putri ajang bergengsi ini digelar pada 31 Mei hingga 17 Juli 2022, dan babak final berlangsung di Ankara Arena, Ankara Turki.

Banyak pemain wanita yang diunggulkan dalam kompetisi bergengsi ini. salah satunya ialah Zehra Gunes, yang merupakan salah satu pemain kunci di Timnas Voli Turki.

Zehra yang bernomor punggung 18 dengan posisi sebagai middle blocker itu merupakan salah satu pemain andalan tuan rumah.

Bahkan berkat penampilan ciamiknya ia mampu bersaing dalam daftar best blocker sementara di VNL 2022 kemarin.

Namun tak hanya karena aksinya yang menawan di VNL 2022, tapi juga karena parasnya yang cantik dan rupawan tak heran membuatnya menarik banyak atensi dari penonton.

Zehra Gunes sendiri merupakan pemain muda di Timnas Voli Turki. Atlet berusia 22 tahun itu sejak belia memang gemar bermain voli.

Bahkan wanita kelahiran 7 Juli 1999 tersebut sudah memperkuat tim VakifBank Sports Club saat masih berusia 12 tahun.

Tim yang dibela Zehra Gunes pun bukan semabarangan, karena merupakan klub voli terbaik di dunia, terbukti VakifBank pernah menggondol lima gelar European Champions League, serta empat kali memenangkan gelar juara FIVB Volleyball Women’s Club World Championship.