Lepas Penat Usai Dilepas Persib, Robert Rene Alberts Langsung Liburan Bareng Anak Istri

Kamis, 18 Agustus 2022 16:29 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Arif Rahman/INDOSPORT
Robert Rene Alberts pilih habiskan waktu bersama keluarga usai bercerai dengan Persib Bandung akibat hasil buruk di Liga 1. (Arif Rahman/INDOSPORT) Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Robert Rene Alberts pilih habiskan waktu bersama keluarga usai bercerai dengan Persib Bandung akibat hasil buruk di Liga 1. (Arif Rahman/INDOSPORT)

INDOSPORT.COM - Robert Rene Alberts menolak untuk tenggelam dalam kemurungan usai memutuskan tidak lagi menjadi pelatih Persib Bandung buntut dari nihil prestasi di Liga 1 Indonesia.

Pelatih asal Belanda tersebut memilih untuk menghabiskan waktu bahagia bersama kelurga kecilnya yakni Kezia Maureen sang istri dan putra sulungnya, Asher Alberts.

Pada Rabu (17/08/22) lalu atau sepekan setelah berpisah dengan Persib, Alberts tampak sudah mulai muncul di media sosial istrinya dengan foto tengah bermain bersama Asher.

Momen liburan Robert Rene Alberts usai berpisah dengan Persib. Foto: Instastory@keziamaureen Copyright: Instastory@keziamaureenMomen liburan Robert Rene Alberts usai berpisah dengan Persib. Foto: [email protected]

Padahal sebelum resmi bercerai dengan Maung Bandung, pria berusia 67 tahun tersebut sempat mendapat rong-rongan luaar biasa dari publik Bobotoh (fans Persib).

Bobotoh kecewa karena selama kurang lebih empat tahun di Bandung, Alberts tidak kunjung bisa memberikan prestasi nyata.

Padahal skuat yang dipercayakan padanya selalu bertabur bintang. Hanya saja paling banter eks bos PSM Makassar dan Arema FC itu cuma bisa menjadikan timnya runner-up di Liga 1.

Contohnya saja di musim 2021/2022 lalu kala ada Marc Klok, David da Silva, Nick Kuipers, dan Ezra Walian. Tidak heran jika kemudian Bobotoh habis kesabaran pada Robert Rene Alberts.

Sampai-sampai keluarga Alberts terutama Kezia juga menjadi sasaran kemarahan suporter Persib Bandung. Wanita ayu yang dinikahinya sejak 2020 itu sempat dilecehkan di media sosial.

Beruntung kini dengan pengunduran dirinya, Alberts akan bisa punya lebih banyak kesempatan membersamai orang-orang terdekatnya.

Mungkin sembari memikirkan langkah selanjutnya apakah bertahan di Liga 1 atau mencari tawaran dari negara lain.