Ditinggal Ayah Sejak Kecil, Begini Perjuangan Calon Gelandang Anyar Manchester United

Jumat, 19 Agustus 2022 20:36 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Isman Fadil
© Denis Doyle/Getty Images
Selebrasi gol Casemiro di laga Real Madrid vs Granada. Copyright: © Denis Doyle/Getty Images
Selebrasi gol Casemiro di laga Real Madrid vs Granada.

INDOSPORT.COM – Calon gelandang anyar Manchester United, Casemiro ternyata memiliki kisah yang cukup mengharukan lantaran sudah ditinggal sang ayah sejak kecil.

Kisah yang tak pernah terduga ternyata pernah diungkapkan oleh Casemiro pada 2018 yang lalu mengenai perjalanan kehidupannya.

Sebagai seorang anak kecil yang masih memerlukan sosok ayah dan ibu, Casemiro kecil harus mendapatkan nasib yang kurang beruntung.

Dilansir dari Managing Madrid, Casemiro ternyata sudah harus ditinggal oleh sang ayah saat usianya masih 3 tahun.

Hal tersebut kemudian memberi pengaruh bagi pembentukan Casemiro di masa-masa selanjutnya. Ibu kemudian menjadi sosok satu-satunya yang menanggung segala kebutuhan pemain Real Madrid itu.

"Ibuku bekerja keras dari Minggu ke Minggu lagi di banyak rumah. Ayah saya meninggalkan kami sejak saya 3 tahun.”

“Saya tak ingat apapun tentangg dia. Ibu adalah cermin bagiku. Aku ingat, uang yang paling berharga yang kubelanjakan adalah ketika membelikan ibu rumah," kata Casemiro.

Selain ditinggal ayah saat masih usia balita. Casemiro ternyata juga memiliki kisah yang cukup memilukan. Kisah itu terjadi saat pemain Real Madrid itu berusia 14 tahun.

Masih dalam masa pertumbuhan, Casemiro sudah harus mendapatkan diagnosa bahwa dirinya terkena hepatitis. Namun, dalam kondisi tersebut, Casemiro mengatakan hanya ibunya yang selalu bersamanya.

“Ibu selalu bersamaku, selalu mendukungku dan terima kasih Tuhan karena aku berkesempatan membantu keluarga. Aku bahagia karena beliau selalu ada disampingku ketika sangat membutuhkannya,” kenang Casemiro.