Ditolak Rujuk Shakira, Gerard Pique Balas Dendam Kenalkan Kekasih Baru ke Orang Tua

Sabtu, 20 Agustus 2022 20:05 WIB
Penulis: Reni Nur Arifah | Editor: Indra Citra Sena
© impelreport.com
Gerard Piqué dan Shakira. Copyright: © impelreport.com
Gerard Piqué dan Shakira.

INDOSPORT.COM – Bek klub Liga Spanyol (La Liga), Barcelona, Gerard Pique, dilaporkan telah membuat hati Shakira hancur berantakan karena skandal perselingkuhannya.

Menurut paparazzi Jordi Martin, seperti dilansir Mag, Pique memang berusaha keras untuk menyakiti perasaan mantan pasangannya.

Pria berusia 35 tahun itu dikabarkan telah membawa kekasih barunya, Clara Chia Marti, ke tempat-tempat di mana ia sadar bahwa Shakira akan melihat mereka, atau setidaknya mengetahui tentang kunjungan mereka.

Gerard Pique dan Shakira baru-baru ini berpisah setelah lebih dari satu dekade bersama dan memiliki dua anak. Bek asal Spanyol itu telah membawa sang kekasih baru ke rumah orangtuanya yang berada tak jauh dengan rumah Shakira.

"Gerard Pique pergi di sore hari dengan kekasih barunya ke rumah orang tuanya yang menempel dengan rumah Shakira. Hal itu membuatnya (Shakira) sangat terpukul. Pique tidak peduli jika Shakira bisa melihat mereka bersama," kata Martin.

Hubungan antara Pique dan Shakira sedang mengalami momen terburuk. Saat ini, Pique dikabarkan ingin balas dendam kepada sang mantan kekasih.

Hubungan antara dua mantan pasangan itu rupanya tidak terlalu bersahabat. Hal ini kemungkinan adalah buntut dari penolakan Shakira yang tidak mau diajak rujuk dengan sang pesepakbola.

"Hubungan antara Pique dan Shakira sedang mengalami momen terburuknya. Saat ini, Pique ingin balas dendam terhadap Shakira dan ia sedang mengeksekusi balas dendam itu."

Baca berita sepak bola dan olahraga lainnya di