Tubuh Makin Lentur, Kirana Larasati Bikin Salfok saat Pamer Pose Yoga Ekstrem

Minggu, 11 September 2022 13:35 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Prio Hari Kristanto
Miliki tubuh yang kian lentur dan aduhai, artis cantik pegiat olahraga, Kirana Larasati, memamerkan keahliannya saat melakukan pose yoga rumit nan ekstrem.

INDOSPORT.COM – Miliki tubuh yang kian lentur dan aduhai, artis cantik pegiat olahraga, Kirana Larasati, memamerkan keahliannya saat melakukan pose yoga rumit nan ekstrem.

Diketahui, Kirana Larasati Hanifah saat ini disibukkan dengan rutinitasnya menjadi artis seni peran, model, hingga ibu rumah tangga.

Meski dipenuhi jadwal padat, tetapi Kirana Larasati  tetap menyempatkan diri untuk rajin berolahraga. Hal itulah menjadi rahasia mengapa di usianya yang ke 35 tahun, dia tetap terlihat bak ABG.

Salah satu olahraga favoritnya adalah senam yoga.  Bagi ibu rumah tangga seperti Kirana Larasati, yoga memang pilihan yang tepat karena bisa dilakukan di mana saja.

Selain itu yoga juga memiliki serangkaian manfaat. Menurut Hopskin’s Medicine, jika seseorang sedang mengalami suatu penyakit, pulih dari operasi, yoga dapat menjadi bagian dari perawatan dan berpotensi mempercepat penyembuhan.

Tak hanya itu, senam yoga yang rutin dilakukan Kirana Larasati, juga bermanfaat untuk kesehatan pencernaan, peredaran darah, getah bening, dan tentunya bisa mengencangkan otot. 

Saking giatnya senam yoga, Kirana Larasati memiliki tubuh yang kian hari kian lentur. Artis film “Perempuan Punya Cerita” itu bisa melakukan beragam gerakan rumit dan ekstrem saat yoga.

Seperti unggahan terbarunya di instagram, di mana Kirana Larasati begitu lincah saat memamerkan keahliannya melakukan gerakan headstand di atas matras yoga.

Dilansir dari postingan di instagramnya, Kirana Larasati yang mengenakan setelan sportwear berwarna hitam. terlihat energik melakukan headstand.

Dalam olahraga yoga, headstand dilakukan dengan berdiri menggunakan kepala. Sikap tegak akan bertumpu pada kepala, ditopang oleh kedua tangan dan siku-silu yang ditekuk. Sementara telapak tangan sebagai tumpuannya.