Body Ramping Tak Masuk Akal, Potret Artis Cantik Thailand Basah Keringat saat Nge-gym

Senin, 12 September 2022 13:24 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
Milliki body ramping tak masuk akal, mari intip potret artis senior Thailand, Anne Thongprasom, yang tak lelah menjaga kebugaran dengan workout di gym.

INDOSPORT.COM – Milliki body ramping tak masuk akal, mari intip potret artis senior Thailand, Anne Thongprasom, yang tak lelah menjaga kebugaran dengan workout di gym.

Lahir pada 1 November 1976, Anne Thongprasom adalah artis, model, presenter, Youtuber, sekaligus produser keturunan Thailand-Swedia.

Sudah berusia 45 tahun, Anne Thongprasom tetap aktif menjalani aktivitasnya yang begitu padat. Bahkan dia masih eksis menerima tawaran sebagai pemeran utama dari drama yang dibintangi.

Teranyar, Anne Thongprasom baru saja didapuk sebagai pemeran utama dalam drama Thailand (lakorn) “Are We Alright dan Suptar 2550.”

Laris manisnya Anne Thongprasom di usia yang tidak muda lagi, tentu harus diimbangi dengan pola hidup sehat agar tubuhnya senantiasa bugar.

Mulai dari tenis lapangan, lari, renang, pilates, hingga workout di gym, hampir menjadi menu utama yang rutin dilakukan Anne Thongprasom.

Bahkan saking rutinnya berolahraga, Anne Thongprasom beberapa bulan lalu pernah mengalami cedera pergelangan kaki saat berlari.

Namun cedera itu berhasil dilewatinya, dan kini sang artis Thailand itu kembali menunjukkan potret inspiratif saat bersemangat menjalani workout di gym.

Dilansir dari unggahan instagramnya, Anne Thongprasom mengabadikan serangkaian aktivitas di tempat gym, mulai dari angkat barbell, plank,hingga push up.

Semua aktivitas sehat itu dilakukan Anne Thongprasom dengan penuh semangat bersama dengan rekan-rekannya di Thailand.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by AnneThong (@annethong)