Sudah Lancar Berjalan, Putra Mungil Robert Rene Alberts Tendang Bola Berlogo Persib

Jumat, 23 September 2022 16:55 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
© Arif Rahman/INDOSPORT
Aksi gemas saat putra Robert Rene Alberts, Asher Alexander Alberts, yang sudah lancar berjalan,  tampak menendang bola berlogo Persib, eks klub yang dilatihnya. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Aksi gemas saat putra Robert Rene Alberts, Asher Alexander Alberts, yang sudah lancar berjalan, tampak menendang bola berlogo Persib, eks klub yang dilatihnya.

INDOSPORT.COM – Aksi gemas saat putra Robert Rene Alberts, Asher Alexander Alberts, yang sudah lancar berjalan,  tampak menendang bola berlogo Persib, eks klub yang dilatihnya.

Peristiwa menarik itu sebagaimana dilansir dari instagram story Kezia Maureen, yang merupakan istri Robert Rene Alberts.

Diunggah pada Jumat (23/09/22), di mana terlihat dua unggahan video saat Asher yang baru menginjak usia satu tahun, sedang senang-senangnya berjalan, lalu menendang bola di depannya.

© Instagram story @keziamaureen
Putra Robert Rene Alberts dan Kezia Maureen saat menendang bola berlogo Persib, Jumat (23/09/22). Copyright: Instagram story @keziamaureenPutra Robert Rene Alberts dan Kezia Maureen saat menendang bola berlogo Persib, Jumat (23/09/22).

Tak main-main, anak Robert Rene Alberts itu menendang lebih dari satu bola, termasuk bola berlogo Persib Bandung, mantan klub yang pernah dilatihnya.

Selain menendang bola, sang anak juga menggemaskan ketiga memegang bola itu dengan kedua tangannya yang mungil.

Sepertinya unggahan video Kezia Maureen itu semakin menyakinkan penggemar bahwa sang anak jelas mewarisi kecintaan Robert Rene Alberts.

Karena di berbagai momen yang turut di unggah di instagram, Robert Rene Alberts juga sering kepergok memperkenalkan sepak bola kepada sang anak sejak dini.

Pelatih sepak bola yang menikahi Kezia Maureen pada tahun 2020 itu juga pernah menulis di captionnya dengan menyebut bahwa sang anak adalah calon pemain sepak bola di masa depan.

Semasa masih menukangi klub Persib Bandung, pelatih asal Belanda itu juga pernah memakaikan jersey klub Maung Bandung pada sang anak.

Hal itu menandakan betapa cintanya Robert Rene Albert pada sepak bola dan Persib Bandung. Sayangnya, dia sudah memutuskan mundur dari jabatannya beberapa saat lalu.