Suga BTS Hampiri Golden State Warriors di Jepang, Stephen Curry: Saya Fans Berat Anda!

Kamis, 29 September 2022 23:45 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Gregory Shamus/Getty Images
Bintang NBA, Stephen Curry mengaku merupakan penggemar berat Suga BTS kala member Bangtan Boys itu mengunjungi Golden State Warriors di Jepang. Copyright: © Gregory Shamus/Getty Images
Bintang NBA, Stephen Curry mengaku merupakan penggemar berat Suga BTS kala member Bangtan Boys itu mengunjungi Golden State Warriors di Jepang.

INDOSPORT.COM – Bintang NBA, Stephen Curry mengaku merupakan penggemar berat Suga BTS kala member Bangtan Boys itu mengunjungi Golden State Warriors di Jepang.

Sebagaimana diketahui saat ini Golden State Warriors tengah melakoni persiapan jelang jadwal pramusim mereka melawan Washington Wizards akhir pekan ini di Jepang.

Berada di Negeri Sakura pun membuat Suga BTS, yang memang merupakan penggemar berat bola basket ini memanfaatkan kesempatan tersebut untuk bertemu dengan salah satu idolanya.

Idol K-Pop bernama asli Min Yoongi itu memang sedang menjalani jadwal pribadinya di Jepang pun tak mau melewatkan kesempatan emas ini.

Keduanya pun bertemu saat Stephen Curry sedang latihan. Hal ini diketahui dari unggahan Golden State Warrios di akun Twitter resminya pada Kamis (29/09/22) siang WIB.

Golden State Warriors mengunggah sebuah video pertemuan pertama antara Suga BTS dengan Stephen Curry.

Nampak keduanya bersalaman, dan sempat sedikit berpelukan karena sang bintang NBA tengah berkeringat karena latihan ekstra.

Dalam pertemuan itu, Stephen Curry mengaku dirinya merasa bahagia bisa bertemu dengan Suga BTS yang juga merupakan idolanya dan anak-anaknya pun merupakan fans berat member Bangtan Boys tersebut.

“Halo Suga, apa kabar? Saya sedikit berkeringat setelah bekerja keras, tapi senang sekali bertemu Anda. Saya fans berat Anda, begitu juga dengan anak-anak saya dan semua orang. Senang sekali bertemu Anda,” kata Curry.

Suga BTS sendiri mengaku dirinya merasa terhormat bisa bertemu dengan Stephen Curry. Tak hanya itu, kedua bintang dunia itu juga saling bertukar cinderamata.