Ramai Isu Selingkuh, Admin BWF Sebut Marcus Gideon dan Ahsan/Hendra Jadi Contoh Suami Idaman

Sabtu, 1 Oktober 2022 16:32 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© PBSI
Admin BWF menyebut tiga ganda putra Indonesia, Marcus Gideon, Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan jadi contoh suami idaman di tengah ramai isu selingkuh dan KDRT Copyright: © PBSI
Admin BWF menyebut tiga ganda putra Indonesia, Marcus Gideon, Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan jadi contoh suami idaman di tengah ramai isu selingkuh dan KDRT

INDOSPORT.COM – Admin BWF menyebut tiga ganda putra Indonesia, Marcus Gideon, Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan jadi contoh suami idaman di tengah ramainya berita perselingkuhan dan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT).

Sebagaimana diketahui, saat ini dunia entertainment Indonesia tengah diramaikan dengan isu perselingkuhan dan KDRT.

Hal ini bermula dari kabar keretakan rumah tangga pasangan artis top Indonesia yakni Rizky Billar dan Lesti Kejora. Sang istri melaporkan suaminya karena kasus KDRT.

KDRT ini dikabarkan bermula dari adanya perselingkuhan yang dilakukan oleh Rizky Billar, kemudian Lesti Kejora meminta untuk di pulangkan ke rumah orang tuanya.

Namun permintaan tersebut ternyata membuat sang suami naik pitam dan melakukan tindak kekerasan kepada sang istri.

Selain itu juga terdapat kasus adanya dugaan perselingkuhan, yang berawal dari pengakuan selebgram Tanah Air, Denise Chariesta dengan sosok pria yang diduga oleh netizen ialah suami dari presenter kondang Ayu Dewi.

Kabar perselingkuhan dan KDRT yang tengah ramai ini pun menjadi kabar panas di jagat maya Indonesia.

Ternyata isu panas yang terjadi di Indonesia juga dipantau oleh admin BWF, yang menjadikan tiga ganda putra Indonesia sebagai sosok lelaki idaman.

Hal ini diketahui dari unggahan @zongyenyen selaku produser media sosial BWF di Twitter pribadinya.

Admin BWF menuliskan cuitan bahwa Marcus Gideon, Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan lolos Quality Control (QC) dan layak dijadikan sebagai suami idaman.